Ini 5 Ide Kencan Pertama Anti Mainstream yang Ampuh Bikin Si Dia Terkesan!

0
16
Ini 5 Ide Kencan Pertama Anti Mainstream yang Ampuh Bikin Si Dia Terkesan!

Kencan pertama itu harus bisa dikenang selamanya agar bisa diceritakan suatu saat nanti saat telah menikah. So, segera tinggalkan ide kencan kuno yang itu-itu saja ya POPle..

 

Apa yang ada di pikiranmu saat akan melalui kencan pertama dengan si dia? Minum kopi? Makan malam? Hmm mungkin itu sangat biasa dan tak berkesan. Kenapa tidak membuat acara kencan pertama kalian menjadi tak biasa dengan melakukan beberapa kegiatan seperti dilansir oleh Your Tango berikut ini..

1. Ajak ke Akuarium Raksasa

Atmosfer temaram dengan pendar cahaya kebiruan di Akuarium raksasa seperti SeaWorld sudah pasti bisa menimbulkan suasana romantis. Belum lagi terowongan dengan travelator di mana kamu berdua ‘dipayungi’ oleh lautan mungil dengan isinya yang supercantik!

2. Menari dan menikmati musik

Menikmati musik dan menari bersama pasangan sudah pasti jadi ide yang seru. Pilih musik favorit dan kamu bisa membuat list tempat yang sesuai dengan aliran musik dan tarian yang diinginkan untuk menikmati malam yang sarat keintiman dengan si dia.

Awas, 5 Kesalahan Berpakaian Pria Ini Bisa Bikin Wanita Ilfeel Parah!

3. Menikmati planetarium

Ingin membuat kencan pertama romantis? Suasana planetarium yang gelap, misterius, bisa menjadi tempat ideal untuk menghabiskan kencan pertamamu. Melihat indahnya konstelasi bintang-bintang akan memberikan perasaan nyaman dan romantis bagi kalian berdua.

4. Main Go Cart

Pacu adrenalinmu dan pasangan dengan berlomba di lintasan go-kart! Lakukan turns andalanmu dan tantang si dia balapan. Pasti seru dan penuh tawa!

Terkuak, Inilah 5 Rahasia Kepuasan Seksual Wanita yang Wajib Diketahui!

5. Pergi ke Pantai

Pantai dan cinta selalu bisa menyatu dengan baik, suasana romantis pantai akan membuat kencan pertamamu menjadi super istimewa. Kebahagiaan kalian akan berlipat ganda saat melihat birunya laut yang tenang.

(Visited 836 times, 1 visits today)