Guys, Coba 5 Ide Kencan Seru dan Paling Berkesan saat Musim Hujan Berikut Ini!

0
37
Guys, Coba 5 Ide Kencan Seru dan Paling Berkesan saat Musim Hujan Berikut Ini!

Terkadang hujan jadi masalah terbesar kencan yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari sebelumnya. Nggak perlu langsung bete, kami akan berikan ide kencan yang seru kala hujan melanda..

 

Cuaca hujan yang melanda jabodetabek saat ini memang membuat sebagian orang tidak bisa bergerak ke mana-mana. Apalagi saat akhir pekan datang, beberapa pasangan memilih untuk berdiam di rumah daripada harus keluar untuk menikmati malam romantis. Tak usah bingung, karena kami akan berikan ide kencan saat musim hujan yang seru ini, seperti dilansir dari Boldsky..

1. Hunting Foto dengan Pasangan

Hal yang harus kamu lakukan pertama adalah carilah tempat-tempat menarik yang menurut kamu yang bagus untuk difoto saat hujan. Kamu dan si dia bisa bergantian menjadi model foto. Pastikan kalian berdua bekerja sama mendapatkan foto yang mampu mendeskripsikan hujan dengan indah, seperti fotografer pada umumnya.

2. Cari Kafe dengan Pemandangan Indah

Saat ini banyak bermunculan kafe dengan konsep romantis bagi sepasang kekasih. Carilah kafe yang tidak hanya menawarkan makanan enak saja, melainkan juga pemandangan indah yang bisa kamu lihat bersama pasangan. Ini merupakan ide fantastis yang bisa kamu lakukan untuk kencan di kala hujan. Jangan lupa pilih spot dekat jendela, yang memungkinkan kamu menikmati turunnya hujan selagi menyeruput secangkir minuman hangat.

Jangan Bingung. Bingung Itu Berat tapi Ini 5 Alasan Kenapa Dilan 1990 Bisa Meledak Gila-Gilaan

3. Pergi ke Taman

Kenapa kami menyarankan kamu ke taman? Karena taman mampu menghadirkan atmosfer romantis di kala hujan. Akan ada bau dahan basah yang khas. Ada juga bau tanah basah yang mungkin akan kamu rindukan ketika memasuki musim kemarau. Yang perlu kamu ingat bila ingin menjalankan misi ini adalah: cermat memilih momen hujan yang tepat. Jangan memaksakan kondisi saat hujan besar terjadi. Sebab, hal ini justru bisa menjadi bencana untuk kalian berdua. Waktu terbaik yang bisa kamu pilih ialah sore hari, ketika langit beralih warna dengan sedikit rintikan hujan.

4. DVD Maraton

Bingung tak bisa kemana-mana saat hujan deras turun? Coba saja DVD maraton dengan film-film menarik yang sama sekali belum kalian tonton. Ajak juga adik, kakak, atau orangtua kalian. Adakah hal yang lebih istimewa selain menghabiskan waktu di kala hujan dengan suasana hangat kekeluargaan?

Menurut Psikologi, Ternyata Perasaan Wanita Bisa Ditebak Lewat Tatapan Matanya!

5. Memasak Makan Malam

Daripada menghabiskan uang yang cukup banyak untuk makan malam di restoran mahal, kamu bisa lho sesekali mengajak pasanganmu memasak menu makan malam di rumah. Libatkan juga orangtua untuk mengajari kalian meracik bumbu atau mengolah adonan yang ada. Kalian bisa sekalian pedekate dengan anggota keluarga, bukan?

(Visited 304 times, 1 visits today)