Ini 5 Alasan Kenapa Bercinta di Pagi Hari Terasa Begitu Nikmat!

0
3
kenapa bercinta

Nggak cuma bisa dinikmati di malam hari, seks dengan pasangan di pagi hari juga dahsyat lho. Ini 5 Alasan Kenapa Bercinta di Pagi Hari Terasa Begitu Nikmat!

Apa saja yang biasa Anda lakukan di pagi hari? Sarapan, mandi, dan bersiap-siap beraktivitas? Hmm, kayaknya masih ada yang kurang, deh. Iya, Anda masih bisa menyelipkan satu agenda lagi ke dalam rutinitas di pagi hari. Bercinta! Nggak cuma bisa dinikmati di malam hari, seks dengan pasangan di pagi hari justru bisa memberikan kepuasan seharian penuh.

1. Meningkatkan Daya Tubuh

Bercinta di pagi hari ternyata bisa mencegah Anda dan pasangan dari penyakit dan infeksi, lho! Saat kalian bercinta, tubuh kalian akan meningkatkan produksi antibodi yang akan memperkuat daya tahan tubuh. Sudah nikmat, menyehatkan pula. Yakin cukup sekali saja?

Olahraga Angkat Berat Ternyata Bisa Menghilangkan Depresi Lho!

2. Pengganti Olahraga

Tahu nggak, satu jam seks bisa membakar kalori sama banyak dengan jogging selama setengah jam. Jadi Anda dan pasangan bisa ‘berolahraga’ bersama tanpa harus keluar dari selimut. Hangat dan bikin nagih, hehehe.

3. Best Way Untuk Memulai Hari

Mencapai puncak kenikmatan di pagi hari bisa meningkatkan mood- Anda seharian. Suasana hati Anda akan selalu excited sepanjang hari. Tapi awas, jangan senyum-senyum sendiri seharian, ya.

4. Meningkatkan Rasa Keintiman

Saat bangun tidur, manusia memproduksi aroma tubuh yang alami dan khas yang bisa merangsang dan menarik perhatian pasangannya. Lagipula, wajahnya waktu baru bangun tidur itu bikin Anda nggak bisa menahan diri lagi. Seks kalian jadi jauh lebih berkualitas karena saat inilah kalian benar-benar menikmati satu sama lain tanpa riasan wajah atau wangi parfum dari pabrik.

Ini Alasan Mengapa Seks Lewat Pintu Belakang Rawan Terjangkit Penyakit Seksual Menular!

5. Fresh Sepanjang Hari

Hari gini masih mengonsumsi kafein untuk membangkitkan semangat di pagi hari? Ternyata bercinta memiliki efek yang sama seperti setelah meminum kopi.

Itu dia alasannya seks di pagi hari harus banget kamu coba.

(Visited 1,107 times, 1 visits today)