Ini Alasan Mengapa Seks Lewat Pintu Belakang Rawan Terjangkit Penyakit Seksual Menular!

0
2
Ini Alasan Mengapa Seks Lewat Pintu Belakang Rawan Terjangkit Penyakit Seksual Menular!

Dari waktu ke waktu semakin banyak variasi hubungan seksual yang tak lazim dilakukan. Hingga para peneliti menemukan fakta mengerikan mengenai seks lewat pintu belakang!

 

Sebagai pencegah kebosanan, banyak pasangan yang melakukan variasi hubungan seksual. Namun, nyatanya banyaknya variasi dalam hubungan seksual itu masih cenderung kurang bagi mereka. Alhasil, dari waktu ke waktu semakin banyak variasi hubungan seksual tak lazim yang dilakukan yang bisa menimbulkan penyakit berbahaya.

Faktanya pakai kondom setiap kali bercinta belum jadi jaminan nggak kena penyakit seksual menular alias PMS. Baik herpes, HPV, sifilis bisa saja menular karena kontak antar kulit yang nggak ditutupi kondom.

Mengenal Karakter Seorang Pria dari Pilihan Posisi Bercinta Andalannya!

Ngerinya, berdasarkan survei terbaru, sekitar 70 persen pria usia 25 hingga 34 ogah pakai kondom sama sekali! Itu artinya gonorea, klamidia, HPV, sifilis, herpes dan HIV, sudah pasti bisa terkontaminasi dalam tubuh baik pas bercinta dengan Miss V maupun bercinta via ‘pintu belakang’ alias seks anal.

Bicara soal HIV, para ilmuwan tengah meneliti dengan detail dan akhirnya menemukan fakta HIV nyatanya bisa menular baik lewat aksi bercinta lewat Miss V dan seks anal. Di salah satu studi malah menunjukkan, orang berisiko tertular HIV sebanyak 20 kali lipat lewat seks anal yang nggak pakai kondom – dibanding seks dengan Miss V.

Survei Membuktikan, Wanita Lebih Suka Pria Buncit daripada Six Pack!

Salah satu alasan biologisnya simpel saja, anus lebih rentan pada trauma karena syaraf-syaraf di dalamnya lebih rapuh. Itu jadi pemicu masuknya virus dengan sangat mudah.

(Visited 2,531 times, 1 visits today)