Beda Tempat Ternyata Beda Pula Maknanya, Ini 5 Arti Ciuman dari Si Dia!

0
20
Beda Tempat Ternyata Beda Pula Maknanya, Ini 5 Arti Ciuman dari Si Dia!

Mencium merupakan ungkapan rasa sayang yang dilakukan setiap pasangan. Tapi tahukan POPle kalau setiap ciuman memiliki arti yang berbeda-beda.

 

Nyatanya ciuman itu semacam ungkapan tanpa kata di mana setiap pasangan bisa menyampaikan sejuta makna di dalamnya. Oke, soal sejuta, ini lebay. Tapi soal memiliki banyak makna itu memang benar.

Selain membuat pasangan senang, kamu akan memiliki gaya ciuman yang berbeda-beda agar tidak bosan dilakukan. Lalu, pernahkah kamu bertanya-tanya kenapa pasangan menciummu di salah satu daerah bagian tubuhmu? Ternyata ada makna dari bagian tubuh yang diciumnya seperti yang dilansir dari Bustle!

1. Ciuman di Hidung

Ciuman di area hidup umumnya jarang dilakukan pada pasangannya. Tapi tahukah jika mencium di area hidup memiliki ungkapan betapa pasangan Kamu itu lucu, imut, dan menggemaskan.

2. Ciuman di Leher

Bagi tiap pasangan yang ingin bercinta bisa mencium disekitar area leher karena bisa menjadi awal permulaan foreplay. Mencium di leher sendiri memiliki arti bahwa Kamu menginginkan pasangan Kamu.

Bukan Cuma Penampilan, Agar Dilirik Wanita Idaman Lakukan 5 Hal Ini!

3. Ciuman di Tangan

Sebuah ciuman yang dibagian tangan pasangan memiliki arti bahwa Kamu amat memuja pasangan. Lakukan ciuman di tangan ini saat pasangan memberikan perhatian untuk Kamu sebagi ungkapan yang dapat menentramkan hatinya.

4. Ciuman di Bibir

Tentu kecupan di area menjadi ciuman favorit bagi kebanyakan pasangan. Tidaklah heran karena ciuman ini memiliki arti I Love You.

Punya Nyali Besar? Berani Nggak Cobain 5 Wahana Paling EKSTREM Ini?!

5. Ciuman di Kening

Kecupan dikening memiliki arti yang laur biasa besar. Sebab, ciuman ini menKamukan bahwa Kamu benar-benar tulus mencintai pasangan dan Kamu mengibaratkan pasangan sebagai segalanya.

 

Bagaimana POPle, dimana biasanya pasangan mencium kamu?

 

Author: Manesa

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 5,819 times, 1 visits today)