Ini 5 Ciri Pria Setia yang Banyak Dicari-cari Oleh Wanita!

0
0
Pria Setia

Memiliki pria setia dan jujur tentu menjadi dambaan setiap wanita. Ini 5 Ciri Pria Setia yang Banyak Dicari-cari Oleh Wanita!

Bagi sebagian orang, setia dapat dilihat dari sifat dan kepribadian, Sifat kepribadian yang dimiliki mungkin menjunjung tinggi pada kesetiaan dan berkomitmen dalam hubungan jangka panjang.

Jadi, ketika ingin menjalani hubungan yang lebih intim, pastikan pasangan kamu adalah sosok yang setia. Berikut, ciri-ciri pria yang setia dilihat dari sifat kepribadiannya, dikutip dari laman Boldsky:

1. Sifat yang optimis

Orang yang optimis pada dasarnya memiliki kepribadian yang baik dan mungkin bisa jadi dikatakan sebagai seseorang yang setia. Ia tidak suka dengan situasi negatif dan tahu selingkuh haram bagi suatu hubungan.

2. Komitmen

Mereka yang sudah siap memberikan komitmen adalah orang-orang yang akan setia dalam suatu hubungan. Ia akan selalu menjaga komitmen yang telah diucapkan dan melakukannya agar hubungan langgeng.

Pria Lebih Sering Memikirkan Sepakbola Ketimbang Seks. Kata Studi!

3. Sifat Empati

Jika pasanganmu memiliki sifat empati, maka ia tidak akan melakukan apapun yang dapat menyakiti perasaanmu. Ia tahu, rasa sakit bisa timbul dari perselingkuhan, karenanya dia akan sangat menghindarinya.

4. Harga diri tinggi

Kadang sebagian orang mengaitkan harga diri yang tinggi dengan kesombongan. Namun, sebenarnya harga diri yang tinggi sama sekali bertolak belakang dengan kesombongan. Ia cenderung memiliki pemikiran yang maju dan memiliki kesetiaan dalam suatu hubungan.

5. Tidak suka memendam dendam

Salah satu ciri-ciri pria setia yang terakhir adalah tidak suka memendam dendam. Semua orang pasti pernah mengalami sakit hati dan kekecewaan. Jika luka yang ditimbulkan sudah cukup dalam akan sulit disembuhkannya. Luka yang membekas umumnya akan meninggalkan dendam, dan hal seperti ini tidak disukai oleh para lelaki.

(Visited 2,362 times, 1 visits today)