Ini yang Bikin Pria Terangsang Pada Wanita! Selain Payudaranya…

0
51
pria terangsang

Sudah jadi rahasia umum jika para pria menyukai payudara wanita. Ini yang Bikin Pria Terangsang Pada Wanita! Selain Payudaranya…

Sudah rahasia umum jika pria menyukai payudara. Namun, bukan berarti hanya itu yang mampu membuat mereka terangsang. Ada hal-hal lain yang bisa membuat para pria jatuh cinta pada pasangan wanita dan, percaya atau tidak, bokong kencang, payudara besar, atau tubuh seksi tak termasuk di dalamnya!

Beberapa hal ini adalah kepribadian, kepintaran, dan rasa percaya diri. Sekitar 86 persen pria mengungkapkan bahwa mereka lebih nyaman berhubungan dengan wanita yang pintar. Meski begitu, kadang pria memang tak ingin terlihat bahwa pasangannya lebih pintar dibanding mereka.

Benar Apa Tidak, Pria Lebih Memilih Wanita Pintar daripada Keperawanan?

Pria Inginkan Sosok Wanita yang Bisa Diajak Kerjasama

Faktanya: besar-kecilnya payudara si wanita tak akan bisa membesarkan anak mereka nanti, bukan? Untuk membangun hubungan yang dinamis dan sukses, pria menginginkan sosok yang mampu bekerja sama secara efektif dalam teknik membesarkan anak.

Kadang, pria memang ingin terlihat macho dan maskulin, tapi mereka juga membutuhkan dukungan moril dalam hidup. Dan orang terdekat yang bisa memberikan dukungan itu adalah pasangannya (baca: si wanita). Seseorang yang bisa bertahan melalui masa sulit dan masa senang.

(Visited 467 times, 1 visits today)