Seksinya Finalis Miss POPULAR “Next Top Model” dengan Balutan Lingerie yang Menggoda di ESMOD Jakarta!

0
13
Seksinya Finalis Miss POPULAR

Seperti yang kita tahu, lingerie menjadi pilihan bagi para wanita untuk terlihat seksi di depan pasangannya. Lalu, apa hubungan antara lingerie dengan Keenam finalis Miss POPULAR Batch 1 “Next Top Model 2018”?

 

Faktanya para pria memang lebih suka melihat wanita memakai pakaian dalam seksi dengan aksen renda dan kain tipis yang mempertontonkan tubuh pasangannya secara ‘malu-malu’ tetapi menggoda. Ya lingerie memang menggoda, seperti Miss POPULAR yang kali ini memulai karantina hari pertama dengan kelas fashion business lingerie di ESMOD Jakarta dengan topik lingerie. Menggoda bukan?

Keenam finalis Miss POPULAR Batch 1 “Next Top Model” 2018 diberikan materi bagaimana proses pembuatan bikini, lingerie dan swimwear oleh Mr. Patrice (Academic Program Manager ESMOD Jakarta) serta Toto Dwitarwasto (Marketing Lecturer ESMOD Jakarta) selaku expert dari ESMOD Jakarta Fashion Design & Business School).

“Hallo para finalis Miss POPULAR batch 1, senang sekali kalian bisa berkunjung kesini dan belajar mengenai lingerie,” Ucap Toto Dwitarwasto.

Selain Toto, Patrice juga memberikan pengantar tentang kegiatan yang akan dilakukan bersama para pengajar di ESMOD Jakarta. “Selain menjadi Academy Program Manager di ESMOD, saya juga pengajar untuk lingerie. Di ESMOD para murid di semester 5 akan mengambil jurusan kelas khusus, ada Mens Wear, Kids Wear and Lingerie,” Ucap Patrice.

Tak cuma pengenalan seputar pembuatan bikini, lingerie dan swimwear. Mereka juga diajarkan bagaimana cara mendistribusikan hasil karya murid ESMOD Jakarta untuk dijual di pasaran.

“Aku mengambil tema Livnsjutare, yang menceritakan tentang seseorang yang enjoy life, mencintai alam, dan gemar traveling. Karena aku suka traveling, maka aku mengambil tema tersebut untuk konsep swimsuit yang aku buat.” ucap Jaceline (Mahasiswi ESMOD Jakarta).

Penasaran nggak sih POPle sama komentar keenam bidadari seksi Miss POPULAR Batch 1 “Next Top Model” mengenai keseruan kelas fashion business lingerie di ESMOD Jakarta? Cekidot guys!

Yoshie Selena

“Aku excited banget, sewaktu tahu merek desain lingerie yang bagus seperti itu. Aku jadi penasaran isnpirasi mereka itu dari mana? Terus aku juga jadi tahu merk underwear lokal itu apa saja”

Uti Fatchur

“Tadi aku dapat kesempatan untuk jadi salah satu model lingerie mereka. Aku senang sekali bisa dapat kesempatan itu. Ternyata bikin lingerie itu nggak gampang lho. Kita yang orang awam kan taunya cuma pakai aja hehehe

Nadine Azzura

“Mereka sangat memberikan inspirasi sekali. Tadinya aku nggak tau underwear, swimsuit. Jadi aku sekarang tahu cara pembuatan underwear dan ternyata ada tekniknya sendiri”

Waaw… Ternyata Ini Alasan Miss POPULAR “Next Top Model” 2018 Menjadi Seorang Model??

Nadya Septica

“Sekarang Nadya jadi lebih tahu model-model bikini dan tahu bahannya dari apa saja. Kalau kemarin kan taunya cuma pakai aja”

Isabel Indria

“Dapat pengetahuan soal fashion, bukan hanya modelnya saja tapi bahannya juga. Yang comfort itu seperti apa jadi sekarang tahu”

Fildza Zharfa

“Aku jadi tahu tentang desainer lingerie, swimsuit dan bikini. Selain itu aku jadi tahu perbedaan dari ketiga jenis pakaian itu

 

Nah, POPle sekarang kita intip aktivitas mereka di kelas ESMOD Jakarta tadi siang… Cekidot guys!!

 

Sebelum memulai aktivitas kelas, para finalis dikenalkan oleh para pengajar ESMOD Jakarta

 

Persiapan Miss POPULAR Batch 1 “Next Top Model” 2018 Menjelang Karantina…

Liat deh betapa seriusnya Nadine dan Fildza di kelas Fashion hehehe….

 

Jaceline saat menjelaskan tentang cara membuat cutting dan pola untuk lingerie…
Uti saat menjadi model peraga di ESMOD Jakarta

 

Ini saat Uti meragakan lingerie hasil karya murid ESMOD Jakarta

 

Narsis dulu yuk sama pengajar di ESMOD Jakarta

 

Photo by Widiartono

(Visited 1,814 times, 1 visits today)