Inilah 5 Faktor Penyebab Pria 1,2,3 Langsung Go Alias Ejakulasi Dini!

0
5
ejakulasi dini

Sesungguhnya ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab kamua pria mengalami ejakulasi dini. Inilah 5 Faktor Penyebab Pria 1,2,3 Langsung Go Alias Ejakulasi Dini!

Meskipun penyebab medis yang tepat masih belum jelas diketahui, tapi yang pasti, kita tahu bahwa refleks ejakulasi adalah sesuatu yang bisa “dilatih” dan dikendalikan. Dalam hal seks, satu-satunya tantangan yang mungkin dihadapi semua pria adalah tidak ada yang pernah mengajarkan kita bagaimana berhubungan seks dengan benar.

Bagaimana agar bisa tahan lama saat berhubungan seksual adalah pengetahuan seksual yang tidak akan pernah diajarkan di bangku sekolah. Padahal kemampuan itu bukan sesuatu yang anda bawa lahir, bukan pula bakat.. melainkan sesuatu yang harus Anda pelajari.

Semua pria seharusnya belajar membangun dan mengontrol kemampuan seksnya agar bisa menyamai kaum wanita. Sekarang, sebagai tahap awal, ada baikanya Anda mempelajari apa saja faktor yang menjadi penyebab ejakulasi dini.

1. Faktor Gen

Keseluruhan sistem saraf dan organ-organ seksual di dalam tubuh memiliki tujuan utama ketika melakukan aktifitas seks, tujuan itu adalah reproduksi atau berkembang biak. Ejakulasi dini adalah fungsi tubuh yang bekerja sangat optimal menjalankan tujuan reproduksi tersebut. Gen di dalam tubuh ingin memastikan Anda melakukannya dengan seefisien mungkin, membuat anda klimaks dengan cepat.

5 Tips Ampuh Untuk Kembali Membangkitkan Gairah Bercinta!

2. Masturbasi

Masturbasi yang salah menyebabkan anda menderita ejakulasi dini. Saat masih muda banyak pria yang melakukan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat.

Melakukan masturbasi dengan terburu-buru menyebabkan respon saraf menjadi terbiasa bergerak cepat ketika menerima stimulasi seksual. Sehingga saat berhubungan intim dengan wanita, respon saraf bekerja cepat merespon rangsangan dan memerintahkan tubuh secepatnya klimaks.

3. Terlalu Bergairah

Gairah dan stimulasi seks yang terlalu banyak membuat anda tidak mampu mengontrol desakan ejakulasi yang terjadi.

4. Menderita Disfungsi Ereksi (Impoten)

Pria yang memiliki masalah disfungsi ereksi mengalami kesulitan mendapatkan ereksi yang keras ketika berhubungan. Sadar akan situasinya membuat mereka melakukan seks dengan terburu-buru karena takut ereksi bisa hilang.

Usut Punya Usut, Bercinta Usai Bertengkar Ternyata Lebih Nikmat Lho!

5. Faktor Prilaku

Dinamika interpersonal sangat berkontribusi terhadap fungsi seksual, dan ejakulasi dini dapat disebabkan oleh kurangnya komunikasi antara pasangan, perasaan sakit hati, atau konflik yang belum diselesaikan yang mengganggu kemampuan untuk mencapai keintiman emosional.

Punya masalah dengan pasangan bisa membuat pria mengalami ejakulasi prematur. Ketika sedang ditekan atau merasa khawatir tentang kondisi hubungannya dengan pasangannya, maka hampir sepanjang waktu kinerja seksualnya bekerja dengan sangat tergesa-gesa, mengakibatkan ejakulasi yang terlalu cepat (dini).

(Visited 136 times, 1 visits today)