Intip 5 Tips Bercinta di Siang Hari yang Senikmat dengan Menu Makan Siang…

0
8
makan siang

Selama ini seks biasa dilakukan di malam dan pagi hari oleh kebanyakan orang. Intip 5 Tips Bercinta di Siang Hari yang Senikmat dengan Menu Makan Siang…

Bagi para pasangan, pasti tidak ingin melewatkan setiap kesempatan yang ada untuk bercinta. Memang, selama ini yang sering dilakukan adalah seks di malam dan pagi hari. Tetapi, ketika mendapat kesempatan untuk melakukan seks di siang hari,

Anda bisa menerapkan beberapa tips berikut ini:

1. Bila Anda dan pasangan sama-sama sibuk bekerja. Atau salah satunya di rumah dan Anda di kantor, atau sebaliknya lakukan hal yang sepintas kecil namun punya makna besar yaitu kirimkan pesan pendek di telepon seluler dengan kalimat mesra dan menggoda yang memancing untuk segera bertemu.

Apa Perbedaan Antara Hubungan Intim dan Hubungan Seks? Ini Penjelasannya..

2. Janjikan hal-hal nakal yang seksi dan tidak bisa ditolak. Misalnya dengan mendeskripsikan baju seksi yang si dia kenakan atau menceritakan fantasi seksual Anda kepadanya pada saat melakukan hubungan intim di siang hari.

3. Mengingat waktu bercinta merupakan waktu istirahat, persiapkan makan siang spesial yang sesuai dengan kegemaran pasangan.Jangan lupa menyertakan makanan peningkat gairah bercinta seperti asparagus, daging kambing, cokelat, alpukat, pisang, alpukat, tiram dan almond.

4. Apabila sudah memastikan bisa escape atau melarikan diri sebentar sebaiknya menyiapkan tempat yang nyaman untuk menikmati bercinta di siang hari. Misalnya di rumah, hotel dan sebagainya.

Benar atau Salah, Bercinta Bisa Jadi Alternatif Untuk Berolahraga?

5. Melakukan persiapan ruangan dengan menyalakan lilin berbau cokelat atau almond untuk membuat suasana bercinta semakin intim dan romantis.

(Visited 1,482 times, 1 visits today)