Woww, Jeans Transparan yang Baru Dirilis Ini Bikin Wanita Semakin Seksi Lho!

0
8
Woww, Jeans Transparan yang Baru Dirilis Ini Bikin Wanita Semakin Seksi Lho!

Di era saat ini, jeans memang jadi pilihan banyak wanita untuk menunjang penampilan. Seperti desain celana jeans ini yang bisa bikin kadar keseksian wanita bertambah 100 persen!

 

Memang yang namanya fesyen itu sangat dinamis perkembangannya. Seperti contohnya, belum lama ini ada jeans yang bisa buat bemper belakang jadi seksi. Kini muncul, jeans transparan yang membuat bagian paha  jadi semakin seksi yang diperkenalkan oleh ritel fashion kenamaan bernama Topshop.

Celana jeans terbarunya yang disebut Moto Clear Plastic Straight Leg Jeans ini sekilas penampilannya seperti jeans-jeans yang biasa di jual di mal-mal atau pinggiran jalan sebuah pasar malam.

Teman Kerja Sering Mengeluh? Suruh Mereka Rajin Bercinta Aja…

Tapi ada satu yang membedakannya, selain memang transparan, ternyata bagian paha jeans ini terbuat dari plastik bening transparan sehingga semua bisa terlihat, wow! Ya, walaupun rada unik  jeans ini masih dilengkapi oleh kantong-kantongnya yang berada di bagian depan dan belakang seperti celana jeans pada umumnya.

Hanya saja, untuk dipakai sehari-hari rasanya tidak cocok. Hal ini dibenarkan oleh Topshop sendiri. Cocoknya, tambah Topshop, jeans berwarna putih bening ini digunakan sebagai kostum untuk pergi ke pesta atau acara tertentu.

Nah, biar tidak terlalu seksi pengguna jeans ini juga disarankan menggunakan celana pendek terlebih dahulu sebelum menggunakannya.

Ini 5 Tanda Hasrat Mengundurkan Diri dari Tempat Bekerja Sekarang!

Tapi walupun tak cocok digunakan sehari-hari, jeans ini mempunyai kelebihan. Kelebihannya adalah jeans ini sangat cocok dipakai oleh wanita yang memiliki bentuk kaki sempurna. Selain itu, celana jeans plastik ini juga bisa dicuci dengan mesin cuci. (berbagai sumber)

(Visited 292 times, 1 visits today)