Hah, Pasangan yang Tak Memiliki Kecocokan Jam Biologis Rentan Bermasalah!

0
2
Awas, Pasangan yang Tak Memiliki Kecocokan Jam Biologis Rentan Bermasalah!

Menurut sebuah penelitian, ternyata kecocokan jam biologis juga menjadi salah satu penentu dalam keharmonisan hubungan!

 

Ternyata pasangan yang paling bahagia adalah mereka yang tidak hanya mengalami kecocokan lahir batin, tapi juga kecocokan jam biologis. Fakta tersebut didapat dari penelitian yang dipublikasi oleh jurnal Frontiers in Psychology

Riset ini sendiri dilakukan pada 96 pasangan heteroseksual, yang berusia 18-38 tahun. Observasi ini lebih banyak dilakukan pada pasangan suami istri. Mereka mendapati fakta kalau jam biologis pasangan yang cocok bisa menciptakan hubungan intim yang jauh lebih berkualitas.

tidur

Makin Jreng di Atas Ranjang, Ini 3 Obat Kuat Berbahan Alami Untuk Pria!

Dari beberapa fakta yang didapat, yang mengejutkan adalah perbedaan preferensi hubungan intim antara pria dan wanita sesuai jam biologis mereka. Wanita mayoritas lebih memilih malam hari untuk berhubungan intim, sementara pemilihan waktu hubungan intim pada pria sesuai dengan jam biologis mereka masing-masing.

Ketidakcocokan preferensi tersebut yang lama kelamaan akan menimbulkan sesuatu yang para peneliti sebut dengan “disharmoni romantisme”.

Kenali Anoreksia Seksual, Saat Pasangan Tidak Ada Gairah Untuk Bercinta

Berdasarkan penelitian yang telah disebutkan, memang pasangan yang memiliki jam tidur malam berbeda akan mengalami masalah lebih banyak dibandingkan pasangan yang jam tidur malamnya berdekatan.

(Visited 211 times, 1 visits today)