Konsumsi Camilan Ini, Ampuh Untuk Meningkatkan Libido Pria…

0
8
konsumsi camilan

Banyak orang yang senang mengisi waktu luangnya dengan makan camilan di kala waktu santai. Konsumsi Camilan Ini, Ampuh Untuk Meningkatkan Libido Pria…

Makan memang merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan. Banyak orang yang senang mengisi waktu luangnya dengan makan, apalagi makan camilan. Sayangnya, tidak semua camilan yang ada di pasaran itu sehat untuk tubuhmu.

Nah, coba POPle lihat pilihan camilan sehat di bawah ini. Pssst… ada satu hal lagi yang bikin kamu harus banget nyemilin makanan ini: camilan ini bermanfaat bagi kesehatan seksualitasmu!

1. Buah Delima

Delima memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan seksual pria. Internal Journal of Impotence Research menemukan, sebanyak 47 persen pria yang mengidap impoten berhasil sembuh dengan cara meminum jus delima setiap hari. Sebab, kandungan dalam buah delima dapat meningkatkan hormon testosteron dalam tubuh dan membuat pria bergairah. Buah ini cocok banget untuk dijadikan camilan setelah makan. Daripada makan makanan nggak sehat, lebih baik makan buah ini, kan?

5 Camilan Ini Ibarat Anda dan Si Dia (Tak Terpisahkan)!

2. Makanan Mengandung Vitamin D

Vitamin D memiliki manfaat banyak manfaat untuk tubuh. Manfaat yang paling banyak diketahui masyarakat adalah untuk kesehatan tulang. Nah, ternyata, makanan mengandung vitamin D itu juga berpengaruh positif untuk seksualitas pria! Vitamin D mampu menurunkan jumlah hormone globulin.

Hormon ini dapat menurunkan gairah seksualmu! Banyak sekali jenis makanan yang mengandung vitamin D, seperti salmon, tuna, telur, jamur, dan lain-lain. Coba campurkan makanan tersebut ke dalam salad untuk kamu jadikan camilan soremu. Banyak-banyak konsumsi makanan dengan vitamin D, ya, supaya gairah seksualmu tidak turun!

3. Anggur

Buah berukuran kecil ini cocok banget kamu jadikan camilan. Ukurannya yang kecil mudah dibawa ke mana-mana dan untuk mengonsumsinya, kamu hanya harus mencuci kulit luarnya. Nah, kalau kamu makan anggur, jangan buang kulitnya, ya. Sebab, bagian itulah yang memiliki manfaat untuk seksualitasmu. Sejumlah 5–10 gram anggur dapat meningkatkan hormon testosteron dan kemampuan sperma untuk mencapai sel telur pada wanita.

Popcorn, Camilan Wajib Saat Nonton Film di Bioskop. Ada yang Tahu Asal-Usulnya?

4. Buah Mengandung Lemak Sehat

Pria yang mengonsumsi makanan yang mengandung lemak tak jenuh tunggal (monosaturated) memiliki tingkat kolestrol buruk yang lebih rendah dan lebih banyak hormon testosteron. Kolestrol LDL, kolestrol yang buruk, dapat menyumbat arteri sehingga menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi pada pria. Salah satu makanan mengandung lemak tak jenuh yang bisa kamu jadikan camilan adalah alpukat.

 

(Visited 742 times, 1 visits today)