Lagi #StayAtHome, Begini Aturannya Bila Ingin Kirim Pesan ‘Nakal’ Ke Pasangan

0
12
Pesan 'Nakal'

Lagi ikuti intruksi #StayAtHome tapi rasa kangen begitu besar pada pasangan? Lagi #StayAtHome, Begini Aturannya Bila Ingin Kirim Pesan ‘Nakal’ Ke Pasangan

Pesan intim atau biasa disebut sexting merupakan salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menambah keintiman saat pasangan sedang berjauhan. Olivia Baniuszewicz, salah satu penulis ‘Flirtexting: How to Text Your Way into His Heart’ mengatakan, “Seks sederhana bisa dilakukan dengan menulis pesan intim kepada pasangan, misalnya apa yang Anda inginkan ketika bertemu dengannya nanti.

Sexting memang bisa menciptakan sensasi tersendiri yang dapat meningkatkan libido dan beragam rutinitas baru dalam kehidupan seks. Namun melakukan sexting sedikit ‘tricky’. Karena tidak bertatap langsung, pesan yang disampaikan bisa jadi berbeda dengan maksud sebenarnya.

Sebelum melakukannya, kenali dulu aturan-aturan ‘sexting’ yang dikutip dari Everyday Health berikut ini:

1. Sexting di Tempat Umum Lebih Menantang

Mengirim pesan intim tidak harus selalu berada di kamar atau ruangan pribadi. Anda bisa melakukannya di tempat umum yang banyak orang. Saling bertukar pesan seksi serta ‘rahasia’ berdua di tempat umum bisa menghangatkan suasana dan menimbulkan sensasi serta tantangan tersendiri.

Meski Populer, 5 Tips Foreplay Ini Tak Membuat Sesi Bercinta Makin Membara

2. Foto Sensual Tak Harus Berpakaian Seksi

Mengirim foto yang mengenakan lingerie atau pakaian dalam seksi, bisa menjadi masalah. Ingat kembali beberapa kasus foto sensual di internet yang tersebar namun tidak diketahui pemiliknya. Sebagai alternatif, kirimkan saja foto isyarat seperti gambar tempat tidur beserta pesan ‘Room for two’ atau ambil foto bibir Anda ditambah tulisan ‘They miss you’.

3. Sexting Bisa Jadi Sarana untuk Komunikasi

Mungkin Anda malu untuk mengatakan bagian tubuh mana yang sebaiknya disentuh oleh pasangan saat bercinta. Sebagai solusi, cobalah luapkan keinginan Anda ke dalam tulisan ‘nakal’ dan kirimkan pada pasangan. Dengan begitu, pasangan mengerti yang sebenarnya Anda inginkan dalam bercinta.

4. Sexting, Solusi untuk LDR

Saat sedang berjauhan, Anda bisa tetap melakukan seks melalui telepon atau pesan. Hal ini dapat membantu menjaga hubungan Anda dan pasangan tetap mesra dan harmonis walaupun dalam jarak jauh.

5. Hapus Foto Intim Setelah Dikirim

Jangan menyimpan foto intim dalam ponsel sebagai koleksi. Anda harus memikirkan akibat ke depannya. Mungkin saja handphone hilang sehingga foto tersebut bisa menyebar melalui internet. Jadi segera hapus yah!

(Visited 319 times, 1 visits today)