Layak Dicoba! 3 Posisi Bercinta Ini, Jamin Membuat Tahan Lama di Atas Ranjang..

0
4
tahan lama

Banyak sekali gaya berhubungan seks yang bisa dilakukan bersama pasangan Anda. Layak Dicoba! 3 Posisi Bercinta Ini, Jamin Membuat Tahan Lama di Atas Ranjang..

Tidak semua gaya bercinta dapat langsung memuaskan pasangan Anda dan belum tentu juga gaya favorit Anda itu juga disukai oleh pasangan Anda dalam berhubungan intim.

Mungkin ada beberapa posisi bercinta yang belum anda ketahui, padahal cara hubungan intim itu sangat disukai oleh kebanyakan wanita. Lalu, posisi bercinta apa saja yang bisa bikin tahan lama dan lebih  nikmat?

Berikut daftar posisinya:

1. Gaya Bercinta Putri Duyung

Posisi model ini ternyata dapat membakar kalori dan juga melatih otot panggul jika dilakukan dengan benar. Posisi bercinta putri duyung ini banyak direkomendasikan oleh para ahli fitnes kepada mereka yang ingin membakar lemak dan melatih otot. Dalam posisi ini, wanita biasanya menaikan sedikit badanya dan dibantu oleh bantal/guling agar bagian bokong sedikit naik. Kemudian meluruskan kedua kaki sehingga membentuk seperti kaki putri duyung.

Sering Cepat Keluar? Lakukan 4 Langkah Berikut Ini…

2. Posisi Bercinta 69

Gaya bercinta 69 juga mampu memperlambat ejakulasi pada pria sehingga aktivtas seksual dapat berlangsung lebih lama. Posisi bercinta 69 dilakukan dengan cara pria tidur terlentang. Kemudian wanita tidur di atas tubuh pria dengan posisi kepala dan mulut wanita menghadap ke arah penis pria. Gaya seks 69 ini juga menempatkan vagina wanita tepat di hadapan mulut pria.

3. Gaya Bercinta Seks Licking

Licking adalah teknik bercinta yang dilakukan oleh pria dengan cara menjilati area genital wanita dengan lidah. Gaya bercinta ini tidak bisa dipraktekkan oleh semua pria karena beberapa alasan prinsipil. Namun tidak ada salahnya bila Anda praktekkan terhadap pasangan Anda agar aktivitas berhubungan intim lebih lama dan tidak membosankan. Gaya bercinta licking membutuhkan kekuatan lidah pria karena lidah akan masuk ke lubang vagina bagian depan dengan mengeksplor G-Spot yang ada di sekitar area tersebut.

(Visited 3,948 times, 1 visits today)