Bagaimana Caranya Memanjakan Rembulan Kembar Wanita?

0
0
rembulan kembar

Dalam merangsang pasangan hingga si dia terpuaskan hasratnya tidaklah mudah. Bagaimana Caranya Memanjakan Rembulan Kembar Wanita?

Pria perlu melakukan berbagai cara untuk bisa membawa pasangan ke titik nyaman, kemudian lanjut bergairah, hingga orgasme. Jangan langsung sentuh putingnya, ciumlah payudaranya dan sesekali remas dengan lembut. Buatlah sentuhan fisik pada si dia yang akan membuatnya makin bergairah.

Lalu, seperti apa cara untuk bersenang-senang dengan si Gunung Kembar alias payudara si dia? Begini caranya:

1. Bukan Hanya Nipple

Sebenarnya bagian paling sensitif nggak hanya puting saja, kok. Ada pula titik lain yang bisa memberikan kenikmatan lebih, yaitu di sekitar areola pada arah jam sepuluh dan jam dua. Jadi, kalau sedang ingin quickie sex, arahkan ibu jari Anda untuk bergerak pada kedua titik tersebut. Atau, biarkan lidah Anda yang bermain di sana.

Ini yang Bikin Pria Terangsang Pada Wanita! Selain Payudaranya…

2. Nipplegasm

Setiap kali Anda akan ‘menyantap’ si gunung kembar, jangan lupa untuk menyerang area areola. Bisa juga menggulirkan es batu di wilayah tersebut untuk menambah sensasinya, lalu mengembuskan napas di sana. Sensasi dingin es batu dan hawa panas dari napas Anda akan mengaktifkan seluruh saraf-saraf kecil di bawah permukaan areola. Sensasinya dahsyat, deh!

3. Chest to Chest

Naikkan si dia ke atas pangkua Anda dan mulailah pemanasan dengan memainkan jari buat menyapa si gunung kembar. Kemudian, peluklah dia sambil Anda menggerakkan tubuh naik-turun secara perlahan hingga bagian dada saling bersentuhan. Rambut-rambut halus di dada Anda akan memberikan sensasi yang menggelitik di sekujur tubuh si dia.

4. Fokus 15 Menit

Cobalah untuk fokus sekitar 15-20 menit pada si gunung kembar saat melakukan foreplay. Lalu, saat si dia berada di posisi woman on top, si dia bisa menggoda Anda dengan payudaranya ke wajah, hidung, pipi, dan bibir Anda. Sebelum Anda melumat habis si gunung kembar, berikan ciuman panas kepadanya, baru, deh, Anda boleh mengeksplorasinya menggunakan lidah dan bibir.

Benar Apa Tidak, Pria Lebih Memilih Wanita Pintar daripada Keperawanan?

5. Beda Perlakuan

Jika si dia termasuk wanita berpayudara besar, minta si dia untuk memberikan rangsangan di sisi luar payudara, tepatnya di sekitar ketiak. Pasalnya, pada payudara besar, saraf penerima sensasi di daerah puting umumnya terlalu tegang. Rangsangan pada puting akan lebih efektif buat pemilik payudara mungil.

(Visited 298 times, 1 visits today)