Mau Ikutan ‘Meet & Greet Bersama Boyzone’ di Bandung? Begini Caranya..

0
6

Sambil merayakan libur panjang akhir pekan di Kota Kembang, tentunya nonton konser Boyzone menjadi pilihan yang terbaik. Eitss, tapi sebelum itu, kamu mesti ikutan dulu sesi ‘Meet & Greet besama Boyzone ya!

 

Otello Asia selaku promotor konser Boyzone memberikan kesempatan istimewa bagi para penggemarnya untuk dapat bertemu langsung dengan semua personil Boyzone di Bandung dalam sesi ‘Meet & Greet besama Boyzone’. Acaranya sendiri akan berlangsung pada Sabtu 18 Agustus 2018 pukul 18.00 wib di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Konser ini sangat spesial, pasalnya Boyzone akan memberikan penampilan konser terakhirnya alias Farewell Concert-nya di Bandung bertepatan dengan libur panjang akhir pekan (long weekend). Bandung menjadi kota pertama yang akan di singgahi boyband asal Irlandia tersebut.

Otello Asia yang mendatangkan boyband ternama era 90-an ini menghimbau kepada seluruh penggemar Boyzone untuk dapat menikmati pertunjukan terkahir yang bertajuk “Boyzone 25 Years Farewell Concert – Live in Bandung” sebelum mereka berpisah dan menjalankan karirnya masing-masing.

Bertajuk ‘Kygo In Jakarta 2018’, Indonesia Akan Diguncang Satu Lagi DJ Ternama Dunia!

Konser ini akan bertempat di sebuah venue mewah kota Bandung yaitu di Convention Centre di The Trans Luxury Hotel Bandung.

Konser ini pastinya akan membawa banyak kenangan manis, setelah rehat sejenak dari dunia showbiz, sekaligus menjadi konser ucapan selamat tinggal bagi para penggemarnya di Indonesia. Selain itu, acara yang diadakan tepat sehari setelah perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia ini bisa menjadi salah satu alternatif mengisi long weekend untuk masyarakat kota Bandung, Jakarta dan sekitarnya.

Tiket tersedia dalam 3 kelas yaitu kelas Festival dengan harga Pre-Sale Rp. 600.000 yang akan dijual hanya 2 minggu saja mulai dari 31 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018 dan untuk harga Festival Regular Rp. 750.000, Kelas VIP dengan harga Rp. 1.500.000 dan VVIP dengan harga Rp. 2.500.000.

Deretan Bidadari POPULAR, Ikut Andil di Film Layar Lebar Kasinem Is Coming

 

Bagi kamu para penggemar Boyzone, dapatkan kesempatan terbatas ini dengan menghubungi Hotline Otello Asia di 0811 234 1516. So, buruan ya POPle..

(Visited 23 times, 1 visits today)