Nyeleneh, Inilah 5 Hukuman Seputar Seks yang Paling Aneh!

0
3
Nyeleneh, Inilah 5 Hukuman Seputar Seks yang Paling Aneh!

Kebudayaan dari seluruh dunia dan juga hukum yang berlaku di dunia sudah pasti berbeda-beda. Termasuk untuk hukuman tindak asusilanya. Namun di negara-negara ini hukumannya tergolong sangat unik.

 

Berbuat asusila dimana pun sepertinya bisa dijerat dengan hukuman yang ada, tak terkecuali di Indonesia. Misalnya? Ya, namanya juga negara, warganegara yang hidup di dalamnya harus patuh hukum. Bila tidak, pasti ada konsekuensinya.

Seperti dilansir dari Boldsky, inilah beberapa hukum tentang pelanggaran asusila yang paling aneh di beberapa tempat di seluruh dunia.

1. Pakai Saus Pedas

Ini adalah ilegal untuk narapidana Peru. Apalagi jika menggunakan saus pedas dan rempah-rempah panas dalam memasak. Menurut pemerintah, saus panas termasuk kategori makanan pembangkit gairah seks alias afrodisiak. Jadi dianggap bisa bikin orang horny dengan mudah! Untuk itulah tidak diizinkan menggunakannya.

2. Dilarang Masturbasi

Nah, di Indonesia banyak yang tak tahu bahwa ada hukuman untuk orang yang melakukan masturbasi. Anda bisa dipenjara selama dua tahun dan delapan bulan jika terbukti bersalah melakukan masturbasi di depan umum. Hah?

Upss, Gadis-Gadis Ini Pergi ke Klub Malam Hanya Memakai Lakban Hitam! Tren Baru?

3. Berdiri Telanjang di Dekat Jendela

Oke, kita bertanya-tanya siapa yang akan melakukannya! Namun hukum pelanggaran asusila ini telah dipraktekkan di Singapura. Jika Anda bersalah lakukan kesalahan ini, Anda bisa berada dalam masalah besar. Jadi, orang-orang di kamar hotel yang punya jendela besar benar-benar harus berhati-hati!

4. Sendirian di Malam Pernikahan

Ini adalah salah satu hukum yang paling aneh. Hukum ini berlaku di Kolombia. Di sini, pasangan tidak diperbolehkan untuk menyendiri dan bertindak sendiri. Kalau perlu mereka harus bercinta di depan ibu pengantin wanita, karena dia perlu menjadi saksi dari hubungan seks tersebut.

Mantap! Inilah Nama-Nama Selebriti Dunia Pemilik Gunung Kembar Terindah…

5. Berhubungan Seks Dengan Hewan

Tindakan asusila ini sangat salah dilakukan dimana saja dan kapan saja. Di Polandia ada hukuman tegas bagi mereka yang berhubungan seks dengan hewan. Jika seseorang telah melakukan tindakan asusila ini lebih dari tiga kali, ada kemungkinan bahwa Anda akan benar-benar dapat ditembak di kepala. Duh!

 

(Visited 15 times, 1 visits today)