Bertajuk ‘Kygo In Jakarta 2018’, Indonesia Akan Diguncang Satu Lagi DJ Ternama Dunia!

0
6

Indonesia sebentar lagi akan kedatangan tamu istimewa bagi pentas musik elektronik. Ya, the one and only, Kygo!

 

Euphorics events hari ini secara resmi mengumumkan “KYGO IN JAKARTA 2018” tentunya akan menghadirkan DJ ternama asal Norwegia, Kygo, yang akan menguncang Jakarta di Hall C3 – JIEXPO Kemayoran, hari Jumat 2 November 2018.

Kyree Gørvell-Dahll yang lebih dikenal dengan nama panggung Kygo saat ini terkenal berkat kepiawaiannya sebagai DJ, musisi dan musik produser juga pencipta lagu berbakat. Selama itu pula ia telah merilis 2 Studio Album diantaranya album ‘Cloud Nine’ yang merupakan album perdana dan dirilis pada tahun 2016, serta album kedua yang berjudul ‘The Kids in Love’ yang dirilis pada bulan November 2017 yang lalu.

Kygo sendiri mendapatkan perhatian dunia sejak ia merilis remix lagu ‘I See Fire’ yang dibawakan oleh Ed Sheeran dan telah diputar lebih dari 65 Juta kali di situs musik SoundCloud dan telah ditonton oleh lebih dari 65 juta penonton di situs kanal video YouTube.

Wow, Ada Promo 20% Bagi Pelajar yang Ingin Nonton Konser Clean Bandit Live in Jakarta!

Berbagai penghargaan dan nominasi musik bergengsi dunia juga pernah didapatkannya, diantaranya: di tahun 2015 YouTube Music Awards memberikan penghargaan untuk single lagunya yang berjudul ‘Stole the Show’, pada tahun 2016 International Dance Music Awards menganugrahkan 3 penghargaan sebagai Best Break-Through DJ, Best Break-Through (Solo) dan Best Chill Out /Lounge Track untuk lagunya ‘Stole the Show’.

Nantinya pada KYGO IN JAKARTA 2018, ia akan membawa turut serta Frank Walker sabagai Support Act di Tur Asia-nya, Frank Walker adalah DJ muda berbakat kelahiran Kanada yang baru berusia 25 tahun dan telah mendapatkan perhatian di berbagai acara musik festival.

“Kygo merupakan DJ berbakat luar biasa dan produser musik yang banyak penggemarnya, saya telah menunggu jadwal tur konsernya ini untuk bisa dibawa ke Jakarta-Indonesia, dan kami dari Euphorics events dengan bangga mempersembahkan bahwa Kygo akhirnya dapat kami datangkan ke Jakarta untuk Tur konsernya.” Ujar Dany Setiawan selaku CEO Euphorics events.

Menjawab Rasa Penasaran, Akhirnya Oppo Find X Resmi Beredar di Indonesia..

Nah, bagi kamu yang tidak ingin melewatkan kesempatan konser DJ Dunia dengan full Orkestra dan bintang tamu ini. Catat informasi lengkapnya mengenai penjualan tiketnya melalui www.loket.com pada tanggal 24 Juli 2018 pukul 10.00 wib. Acara konsernya akan di mulai pukul 20.00 wib dan harga tiketnya akan diumumkan melalui website resminya di www.euphorics.id jadi tunggu saja ya POPle!

 

(Visited 29 times, 1 visits today)