Menjawab Rasa Penasaran, Akhirnya Oppo Find X Resmi Beredar di Indonesia..

0
0
oppo find x

Oppo secara resmi meluncurkan perangkat flagship terbarunya yang telah dinanti-nanti. Menjawab Rasa Penasaran, Akhirnya Oppo Find X Resmi Beredar di Indonesia..

Setelah diperkenalkan secara global di Paris pada 19 Juni 2018 yang lalu, Oppo resmi meluncurkan Find X yang menjadi perangkat flagship mereka di Indonesia, Rabu (18/7). Perangkat tersebut disebut Oppo sebagai flagship masa depan Oppo dengan menggabungkan berbagai macam teknologi terbaru yang ada pada industri smartphone saat ini.

“Seri Find kami posisikan sebagai seri inovasi dan menerobos keterbatasan teknologi. Karenanya tidak kami luncurkan setiap tahun, dan kami yakin penantian konsumen selama 4 tahun ini tidak sia-sia”, ujar Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wen.

Desain Oppo Find X Menggunakan Teknologi COP Flexible Screen

Penekanan pada desain dapat terlihat dari layar OPPO Find X yang diberi nama Panoramic Arc Screen. Desain ini menggunakan teknologi COP flexible screen dengan rasio layar mencapai 93,8% dan luas layar mencapai masing-masing bagian sisi perangkat. Hasilnya, pengguna dapat merasakan pengalaman visual yang maksimal.

Eksplorasi Kemampuan Seni dan Teknologi Melalui OPPO Find X!

Oppo Find X menggunakan prosesor terbaik saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 845. Selain itu, Find X juga memiliki fitur 3D Structured Light Facial Recognition yang berfungsi membuka perangkat secara cepat.

Oppo juga membuat kamera depan dan kamera utama Find X ini tersembunyi, sehingga layarnya benar-benar terlihat nyaris tanpa bezel. Oppo menyebutnya Stealth 3D Cameras and Sensor, di mana modul kamera disembunyikan di body perangkat dan akan keluar jika dibutuhkan. Oppo menerapkan mekanisme sliding yang sudah lulus pengujian hingga 300 ribu kali.

Di Eropa, perangkat Oppo Find X dijual dengan harga € 999 atau setara dengan Rp 16 juta, sementara di negara asalnya, Tiongkok, Find X dibanderol ¥ 5.999 atau setara dengan Rp 13 juta. Bagaimana di Indonesia? Perangkat ini dijual dengan harga Rp 12.999.000.

(Visited 7 times, 1 visits today)