Layaknya Mengulum, Pake Tangan Juga Bisa Bikin Pria Keenakan!

0
3
mengulum

Hand job menjadi salah satu jenis foreplay yang bisa dilakukan saat bercinta. Layaknya Mengulum, Pake Tangan Juga Bisa Bikin Pria Keenakan!

Seperti halnya blow jobhand job menjadi salah satu jenis foreplay yang bisa dilakukan saat momen bercinta. Namun, banyak perempuan merasa gugup saat melakukan hand job.

Mengapa begitu banyak perempuan merasa percaya diri saat melakukan blow job, tapi merasa aneh dan ragu saat melakukannya dengan media tangan? Jawabannya terletak pada satu kebenaran mendasar, “Kita bisa melakukan yang kedua dengan lebih baik.”

Ini Teknik Hand Job Mantap Sebagai Pemanasan!

Hand job Mampu Membangkitkan Gairah

Menggunakan tangan, lakukan hand jobdengan memegang Mr P dan gerakkan tangan ke atas dan ke bawah pelan-pelan. Hand job dapat dilakukan untuk membangkitkan gairah pasangan untuk berhubungan intim. Meski begitu, hand jobtidak hanya dilakukan kaum perempuan. Lelaki pun senang melakukannya sendiri, walau tidak sempurna.

Mungkin Anda tidak bisa melakukannya secepat yang bisa dilakukan sendiri, mungkin Anda tidak tahu seberapa besar tekanan yang kita sukai, atau apa yang harus dilakukan dengan ibu jari Anda, atau berapa banyak waktu yang harus Anda habiskan. Atau kapan harus mempercepat atau memperlambat atau kapan harus terus melaju dengan kecepatan yang sama.

Pekerjaan tangan hand job memang tidak melulu bisa dilakukan sendiri. Meski dilakukan bersama pasangan yang dikenal baik, kadang pekerjaan itu tidak akan terjadi setiap saat.

Bermain Sex Toys Bersama Pasangan! Kenapa Tidak?

Hand job memberikan nostalgia yang memprioritaskan kesenangan. Betapa mudahnya melakukannya di depan umum, atau di tempat yang seharusnya tidak Anda lakukan. Yang pasti, perlakuan ini digemari setiap lelaki.

(Visited 25,834 times, 1 visits today)