Libur Akhir Tahun Bareng Pasangan? Ikuti 3 Cara Ini Agar Liburan Semakin Romantis…

0
4
bareng pasangan

Bila mendengar kata liburan, sebagian besar orang pasti memilih untuk pergi keluar kota atau negeri. Libur Akhir Tahun Bareng Pasangan? Ikuti 3 Cara Ini Agar Liburan Semakin Romantis…

Libur bersama pasangan atau orang terkasih memang memberikan kesan tersendiri. Apalagi Anda bisa membangun sisi romantis bersama sang kekasih. Menikmati keindahan pantai atau memandang hijaunya pepohonan dari bukit pegunungan, bisa menjadi cara untuk lebih dekat dengan kekasih.

Nah, buat kamu yang berencana berlibur bersama pasangan. Ada baiknya memperhatikan 3 tips liburan bareng pasangan berikut ini.

1. Menciptakan Permainan

Bayangkan apa rasanya jika Anda berada di sebuah tempat yang belum diketahui, semuanya baru. Cobalah untuk sedikit bermain peran dengan berpura-pura menjadi orang lain hanya dalam liburan ini. Misalnya bila Anda sudah menikah, berpura-pura kencan dan rasakan hal yang menyenangkan bersama pasangan. Bahkan, permainan itu bisa berlanjut hingga ke kamar hotel Anda dan ciptakan permainan untuk bercinta dengannya.

Ramai Di Media Sosial, Inilah Deretan Lokasi Wisata Paling Diincar Untuk Liburan Akhir Tahun

2. Siapkan Hadiah

Saat saling jatuh cinta, kejutan tentu selalu ada. Cobalah bermain secret santa dengan pasangan Anda, tapi dengan cara yang lebih romantis. Jangan lupa siapkan hadiah yang telah dibungkus rapi. Diam-diam, Anda bisa menitipkannya di resepsionis hotel atau memakai layanan kamar, tentu hal ini sangat mengejutkan pasangan Anda, bukan? Hadiah yang diberikan bisa apa saja yang menyenangkan hingga yang sedikit ‘nakal’ untuk membuat liburan Anda berkesan dan romantis.

3. Mandi Bersama di Bathtub

Salah satu hal yang paling sering dicari pasangan saat memesan hotel adalah kamar mandi yang memiliki bathtub. Hhm, Anda bisa memulai suasana romantis berdua dengan spa lalu mandi uap. Atau, agar lebih romantis lagi cobalah untuk memesan sebotol wine, lalu mengisi bak mandi dengan lavender atau aroma bunga mawar. Kuncilah kamar hingga sedikitnya tiga jam lamanya dan mulailah bersenang-senang!

Happy Holidays…

(Visited 194 times, 1 visits today)