Kaya Manfaat, Ini 5 Alasan Kalau Berfantasi Seksual Bisa Bakar Gairah di Atas Ranjang!

0
17
Kaya Manfaat, Ini 5 Alasan Kalau Berfantasi Seksual Bisa Bakar Gairah di Atas Ranjang!

Pakar seks, Ian Kerner, mengatakan fantasi seks jadi salah satu kunci dari kehidupan seks yang memuaskan, meskipun tokoh yang dibayangkan itu seringkali bukan pasangan Anda.

 

Riset yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research mengungkapkan, sebanyak 98% pria beristri dan 80% wanita bersuami mengaku mereka membayangkan orang lain selain pasangan saat bercinta!

Dalam salah satu riset juga diketahui kalau fantasi seksual lebih sering dilakukan pasangan dengan kepuasan seks tertinggi dan kehidupan seksnya paling sehat. Jadi yang harus diperhatikan ketika berfantasi bukan berarti hal itu menandakan ada yang salah pada hubungan Anda dengan pasangan. Jadi?

threesome

Kenyamanan

Penelitian menunjukkan, orang yang suka berfantasi jadi lebih nyaman dan bahagia saat bercinta. Mereka juga jadi lebih sering bercinta.

Bosan

Kalau pasangan tak pernah berfantasi mereka bisa hadapi kebosanan dalam bercinta. Kebosanan itu dapat menyebabkan Anda dan pasangan semakin menjauh. Fantasi seks ini bisa menambah gairah dan keintiman pasangan.

Libur Akhir Tahun Bareng Pasangan? Ikuti 3 Cara Ini Agar Liburan Semakin Romantis…

Kualitas seks

Beberapa terapis seks menganggap pasangan yang tak pernah berfantasi memiliki kehidupan seks kurang sehat. Para peneliti percaya mereka yang mengaku tak pernah berfantasi atau tak mau mengakuinya, kurang memerhatikan isi otak mereka sendiri atau menerima fantasi melalui film atau buku.

Kunci harmonis

Fantasi bisa memunculkan ide-ide baru untuk bercinta. Hal ini sangat bermanfaat bagi Anda dan pasangan, terutama bila sang suami bukan tipe pria yang suka bereksperimen. Tidak selalu pria yang ‘menjalankan’ permainan, Anda pun bisa mengambil-alih dengan mengikuti fantasi Anda.

Menurut Penelitian, Ternyata 5 Hal Ini Bisa Bikin Emosi Seketika Lho!

Pemanasan Awal

Memiliki fantasi, bisa membuat siapapun akan siap untuk bercinta, karena fantasi seksual akan selalu menyalakan semangat dalam diri.

(Visited 670 times, 1 visits today)