Ssstt, 7 Fakta tentang Lokasi Prostitusi Legal di Belanda Ini Akan Membuatmu Tercengang!

0
118

De Wallen merupakan salah satu wisata dunia tentang prostitusi di Belanda yang meng-ilegal-kan prostitusi, entah apa sebabnya. Dan fakta tentang  Red Light District terkemuka di negeri kincir angin ini akan membuatmu terkejut!

 

Selama bertahun- tahun, kota Amsterdam di Belanda menyimpan daya tarik wisata malam yang sangat terkemuka bernama De Wallen. Semua jenis hiburan pria hidung belang disajikan secara legal disana. Mulai dari prostitusi, toko alat bantu seks dan video porno, sampai hotel ‘esek-esek’. Seperti dilansir dari Sputnik, fakta tentang Red Light District terkemuka di negeri kincir angin ini akan membuatmu melongo!

1. Tempat Harus Memenuhi Standar

Hampir sama seperti kantor,  lokasi prostitusi ini harus memenuhi standar tempat kerja yang layak, rumah bordil di Belanda juga harus lolos tes kesehatan dan menyediakan lingkungan yang layak bagi para pekerja

2. Profesi yang di Akui Pemerintah

Bila di Tanah air, PSK itu profesi yang tidak diakui, lain dengan di Belanda. Karena profesi tersebut punya organisasi dan bayar pajak pada pemerintah

3. Lampu Merah dan Biru

Disana para PSK akan aman di balik kaca jendela. Bila lampunya merah menyala dia adalah perempuan tulen dan available. Jika lampunya biru, itu tandanya orang yang dibalik kaca adalah transgender atau transeksual.

Cantik tapi Mematikan, Inilah Pasukan Khusus Wanita Rusia yang Berjuluk Fatal Beauty!

4. Bersaing Menarik Pelanggan

Terdapat lebih dari 400 PSK bersaing ketat merebut hati calon pelanggan. Tiap PSK memiliki caranya sendiri untuk menarik perhatian, dari kostum unik sampai pose menggoda.

5. Tarif

Apabila di Indonesia banyak PSK yang dibayar puluhan ribu saja, di Belanda tarif short-time ataupun long-term bisa sampai berjuta-juta. Hmm..

6. Dilarang Memotret

Kalau kamu jalan-jalan ke De Wallen, jangan sekali-kali memotret salah seorang PSK. Hal itu dilarang keras untuk menghargai para pekerja seks.

Inilah Tingkatan Wanita Cantik dan Seksi Berdasarkan Negaranya…

7. Ada Museum dan Patung Prostitusi

Tidak hanya legal, Belanda juga punya museum prostitusi dan patung seni yang didedikasikan untuk pekerja seks komersil.

(Visited 959 times, 1 visits today)