Makin Bergairah! Di Episode Ke-4 Perjaka Tong Tong, Banyak Ceweknya…

0
12
episode ke-4

Pasti sudah pada nggak sabaran yah nunggu episode ke-4 Perjaka Tong Tong kalian semua. Makin Bergairah! Di Episode Ke-4 Perjaka Tong Tong, Banyak Ceweknya…

Petualangan Vito untuk mengejae wanita impiannya, Sassha Carissa terus berlanjut. Lewat bantuan dan dorongan si Razi yang selalu punya cara agar Vito bisa meraih impiannya tersebut. Nah, di episode ke-4 kali ini, Razi meminta Vito untuk lebih berani mendekati wanita dan bersikap cool di hadapannya.

Untuk itu, Vito pun diminta Razi latihan mendekati dan memilih seorang wanita bernama Dara yang diperankan oleh Putri Zairah. Hmm, kira-kira mau nggak ya si Dara diajak kerja sama? Terus trik apa lagi nih yang bakal diajarin Razi ke Vito?

Di episdoe ke-4 Perjaka Tong Tong kali ini, bakal ada tiga bidadari Popular lainnya yang hadir lho guys, nah penasaran siapa aja? Dan seperti apa karakter mereka? Lalu, apakah di antara mereka bakal luluh dengan jurus menggaet cinta wanita dari Razi?

Siap-Siap! Di Episode 3 Perjaka Tong Tong, Razi Punya Tips Mendekati Wanita!

Makin bergairah kan. Semkin kesini, Perjaka Tong Tong siap menyajikan banyak wanita nya nih guys. Jadi penasaran juga ya kan, kira-kira Vito bisa nggak nih meraih impiannya untuk mendapatkan seorang Sassha Carissa?

Nah, daripada penasaran, langsung aja pantengin Perjaka Tong Tong buah karya POPULAR dengan VIVO kondom #SparkYourLoveepisode ini sampai habis ya guys..

Pastikan juga LIKE dan Share Video-nya yang banyak ke semua Temen POPle khususnya yang masih ‘nampak’ perjaka atau ngakunya Perjaka gitu deh! Oh iya, nyalain juga Lonceng Notifikasi-nya agar kalian nggak ketinggalan tayangan episode berikutnya Kamis mendatang jam 7am ya!

Photos: Okie A.Z

 

(Visited 374 times, 1 visits today)