Berikan Bonus, McDonald’s dan Air Mineral Prim-a Wujud Apresiasi Bagi Atlet Para Games

0
2
bentuk apresiasi

Bukan hanya pemerintah yang memberikan bonus untuk para Atlet Asian Para Games 2018, Berikan Bonus, McDonald’s dan Air Mineral Prim-a Wujud Apresiasi Bagi Atlet Para Games

Kemeriahan pesta Asian Para Games mungkin sudah selesai, namun kebanggaan akan prestasi yang ditorehkan para atlet masih membahana. Hal ini ditunjukkan lewat apresiasi yang diberikan McDonald’s Indonesia dan Air Mineral Prim-a terhadap atlet para renang Indonesia yang meraih prestasi di ajang Asian Para Games 2018.

“Filosofi pantang menyerah, berani bermimpi, dan berani untuk percaya yang dimiliki para atlet ini sama dengan filosofi yang dianut oleh McDonald’s. Untuk itulah pihaknya tak segan-segan memberikan apresiasi pada para atlet yang telau mengharumkan nama bangsa,” ucap Michael Hartono, selaku Director of Marketing Communications & CBI McDonald’s Indonesia, pada acara Apresiasi Atlet Asian Para Games 2018 oleh McDonald’s Indonesia, Rabu (17/10) di McDonald’s Sarinah, Jakarta.

Burger atau Hotdog! Mana yang Lebih Menyehatkan? Ini Penjelasannya…

Logam Mulia Untuk Para Pahlawan Para Games 2018

Penghargaan berupa logam mulia sebesar 100 gram emas untuk peraih medali emas, 70 gram emas untuk peraih medali perak, 50 gram emas untuk peraih medali perunggu. Tidak hanya itu, penghargaan juga diberikan kepada manajer tim dan para pelatih berupa logam mulia 10 gram emas.

Para atlet penerima apresiasi yaitu Syuci Indriani, Jendi Panggabean, Guntur, Aris, Steven Sualang Tangkilisan, Suriansyah dan Zaki Zulkarnain. Tak hanya itu seluruh atlet, manajer tim dan para pelatih juga diberikan voucher makan di McDonald’s selama 1 tahun.

McDonald’s juga memberikan apresiasi kepada Nor Aimah dan Laura Arelia Dinda Sekar Devanti, dua atlet renang yang sejak awal memang sudah menjadi brand ambassador McDonald’s untuk ajang Asian Para Games 2018.

Layak dicontoh dan jadi inspirasi ya perjuangan para atlet Asian Para Games. Bagi mereka, semangatlah yang mengalahkan kekurangan yang ada di mereka. Terima kasih para inspirasi…

(Visited 42 times, 1 visits today)