Manfaat Dari Morning Sex Yang Baik Untuk Kesehatan

0
7
morning sex

Ada beberapa manfaat yang mungkin kamu belum tahu tentang morning sex. Sebagian orang percaya bahwa waktu terbaik untuk berhubungan intim adalah pagi hari.

Dikatakan bahwa orang dewasa yang berhubungan seks dipagi hari tidak hanya merasa optimis untuk hari itu tetapi juga mendapatkan manfaat. Penelitian menyatakan bahwa orang dewasa yang memulai hari mereka dengan morning sex akan lebih bahagia dan lebih sehat daripada mereka yang memilih secangkir teh.

morning sex

Dianggap sebagai latihan

Olahraga dengan nyaman di tempat tidur kamu sendiri? Dikatakan bahwa satu sesi bercinta dapat membakar banyak kalori atau sekitar 200 kalori yang sama dengan jogging atau berlari di treadmill. Ini adalah bonus ganda karena otot dasar panggul kamu pun akan mendapatkan latihan yang lengkap juga.

Membuatmu tetap tenang

Anggap saja sebagai versi lain dari meditasi. Berhubungan badan adalah penghilang stress alami dan dapat memiliki efek yang panjang selama setidaknya tujuh hari. Ini adalah cara sempurna untuk memulai minggu baru dengan cara yang benar.

Hasil Survei: 10 Negara Ini Lahirkan Pria dan Wanita yang Seksi!

Ini memberi kamu sensasi yang unik

Ketika kamu melakukan seks tentunya akan timbul kegembiraan dan penelitian menunjukkan bahwa kreativitas otak juga paling baik saat pagi hari.

Bisa membuat kamu terlihat lebih muda dan bahagia

Seks meningkatkan hormon anti penuaan atau DHEA, yang bekerja untuk membuat kamu lebih muda. Setelah orgasme, kadar DHEA dalam darah meningkat hingga lima kali dari tingkat normal. Seks pun dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kamu.

Pengganti yang lebih baik untuk pecandu kafein

Ini untuk kamu pecinta kopi. Meski suntikan kafein yang kamu konsumsi berguna sepanjang hari tapi tidak bermanfaat bagi kesehatan kamu, namun dengan berhubungan intim dapat membantu mengendalikan keseharian kamu.

Agar Gairah Seks Kembali Bangkit, Sikat 5 Buah-Buahan Berikut Iniā€¦

Melepaskan oksitosin

Oksitosin adalah zat kimia yang juga dikenal sebagai ‘hormon cuddle‘, yang meningkatkan mood kamu serta membuat kamu merasa lebih tenang dan bahagia. Kamu juga bahkan dapat merasakan perbedaan dalam cara kamu dan pasangan berinteraksi.

Sebuah quickie sex pada pagi hari tidak hanya akan meningkatkan detak jantung kamu tapi juga dapat mengurangi tekanan darah, meningkatkan kinerja otot-otot serta membangunkan otak kamu dipagi hari.

 

 

(Visited 3,272 times, 1 visits today)