Ingin ‘Garang’ di Atas Ranjang? Sajikan Saja Keju Panggang Kala Ingin Bercinta!

0
7
Ingin 'Garang' di Atas Ranjang? Sajikan Saja Keju Panggang Kala Ingin Bercinta!
Photo Source: www.delish.com

Apakah kamu termasuk pecinta keju? Hmm, Bagaimana kalau menu nanti malam saat akan bercinta coba keju panggang saja?

 

Sebuah survei menyebutkan bahwa makanan lezat tersebut berpengaruh baik bagi kehidupan seksualmu. Ya, seperti yang dilansir dari Huffington Post, survei tersebut dilakukan situs kencan bernama Skout. Pengelola situs meminta 4.600 orang responden untuk berpartisipasi dalam survei tersebut.

Ssst, 7 Trik Sexhacks Ini Bisa Puaskan Pasangan Secara Maksimal Lho!

Setelah data terkumpul, hasilnya pun ditemukan! Ya, penyuka keju panggang diketahui punya gairah seks yang lebih tinggi dibanding orang yang tak suka atau tidak pernah mengonsumsinya sama sekali. Wah wah!

Tak hanya itu saja, mereka juga memaparkan kalau 32 persen pencinta keju panggang diklaim selalu melangsungkan aktifitas penuh gairah tersebut setidaknya enam kali dalam sebulan. Sementara itu,  hanya 27 persen saja pembenci keju panggang yang diketahui sering berhubungan seks.

Sesekali Curhat dan Konsultasi Ke Psikolog Itu Ternyata Penting Lho!

Diungkapkan Skout, keju panggang dapat membantu seseorang dalam meningkatkan suasana hati. Dikatakan pula bahwa 81 persen penyuka keju panggang diketahui  berhati mulia, dimana mereka pernah menyumbangkan uang, waktu, atau makanan yang dimiliki kepada orang lain yang membutuhkan.

Meski demikian, survei yang dilakukan Skout tak memberikan penjelasan lengkap tentang bagaimana keju panggang bisa memengaruhi semua itu. Karenanya, pihak pengelola berharap agar ada peneliti kesehatan yang tertarik untuk melakukan serangkaian uji klinis guna mendukung kesimpulan tadi.

Ini Manfaat Strawberry Untuk Kehidupan Sex

 

Tertarik untuk mencobanya nanti malam POPle?

(Visited 138 times, 1 visits today)