Mau Bercinta Tapi di Rumah Orang Tua?, Ini Caranya

0
1

Ingin bebas berhubungan seks di rumah orangtua atau mertua bisa saja dilakukan pasangan. Kunci utamanya adalah trik aman untuk melakukannya. Tentunya, Anda tidak mau ketahuan dengan segala ‘kegaduhan’ di kamar tidur.

Pendidik seks Debby Herbenick membeberkan trik aman dan nyaman bercinta saat berada di rumah orangtua atau mertua.

Seks tanpa suara

Mertua di kamar sebelah? Jangan khawatir, Anda dapat mencoba sesuatu yang baru, yakni berhubungan seks tanpa suara. Lakukan semua hal yang biasanya Anda lakukan, tetapi jangan bersuara, dilansir dari Today, Selasa, 26 Februari 2019.

Menurut Debby, bersikap tenang dan diam berarti Anda harus kreatif dan berkomunikasi dengan cara non-verbal lainnya. Anda bisa lebih memperhatikan satu sama lain.

Saling menatap, mengangguk, dan menunjuk ke bagian tubuh yang membutuhkan perhatian bisa dicoba.

Amankah Bercinta Dalam Air Dengan Menggunakan Kondom?

Naikan volume TV

Anda bisa bereksperimen dengan banyaknya kebisingan. Alih-alih menjaga agar tetap tenang di kamar, naikkan volume tv di ruangan lain, seperti ruang TV.

Cari tayangan film aksi atau film lain yang mana ada banyak efek dan suara. Kemudian menyelinap bersama suami untuk bercinta. Beri tahu orangtua atau mertua untuk mengawasi anak-anak saat Anda sedang tidur siang.

Lakukan di ruang bawah tanah

Jika di rumah orangtua atau mertua punya ruang bawah tanah, maka Anda bisa diam-diam bercinta dengan pasangan di sana. Anda bisa menggoda pasangan dengan bebas, tanpa harus ketahuan penghuni rumah lain.

Bercinta di loteng

Setiap ruangan di rumah yang tidak digunakan saat ini dapat jadi lokasi bercinta yang menarik. Loteng yang jarang dipakai bisa jadi tempat asyik menemukan petualangan cinta bersama pasangan.

Faktanya, Wanita Lebih Bergairah dengan Vibrator Ketimbang Mr. P

Gunakan bayi sebagai bagian dari rencana liburan

Jadikan merawat bayi sebagai pekerjaan dua orang. Mintalah satu orang mengambil semua perlengkapan, sedangkan yang lain menemani bayi.

Bayi dapat dijadikan alasan yang bagus membantu menyembunyikan suara saat bercinta. Untuk lebih memanfaatkan tips ini, tertidurlah setelah bercinta. Tidurlah dengan nyenyak.

(Visited 333 times, 1 visits today)