Mau Tahu Apakah Hubungan Kamu Bahagia, Cek di Sini!

0
8
Mau Tahu Apakah Hubungan Kamu Bahagia, Cek di Sini!

Menginginkan hubungan bahagia tentu diharapkan setiap pasangan. Lantas bagaimana mengetahui bila hubungan POPle dikategorikan bahagia ya?

 

Buat mengetahui hubungan Kamu bahagia atau tidak, terdapat kebiasaan yang sering dilakukan bersama, seperti yang dirangkum dari Cosmopolitan. Kebiasaan ini kerap dilakukan pasangan yang berbahagia.

1. Memiliki Kesukaan yang Sama

Perbedaan adalah hal yang lumrah pada setiap pasangan manapun. Namun adakalanya dalam menjalin hubungan Kamu miliki kesukaan yang kerap dilakukan bersama. Cara ini membantu untuk menjaga keharmonisan dengan melakukan quality time bersama. Kalau Kamu merasakan memiliki kesukaan yang sama menandakan hubungan yang sedang dijalani berjalan bahagia.

Beda Tempat Ternyata Beda Pula Maknanya, Ini 5 Arti Ciuman dari Si Dia!

2. Mengerti Satu Sama Lain

Tanda bahwa hubungan Kamu bahagia adalah dengan terciptanya sebuah pengertian. Memberikan dukungan, menghibur satu sama lain, tidak tidak menaruh curiga yang berlebihan bisa membuat hubungan kamu tidak terasa terbebani. Jika ada yang merasa mengganjal dan kurang disenangi sebagiknya memang dibicarakan bersama serta idak menggerutu dan menekan pasangan.

3. Kejutan

Menjalani hal berulang-ulang membuat keadaan menjadi jenuh. Untuk menghidari keadaan tersebut, pasangan yang berbahagia suka memberikan kejutan-kejutan yang tak terduga untuk pasangannya.

4. Tidak Fokus dengan Gagdet Saat Bersama

Menggantikan keberadaan pasangan dengan focus bermain gadget membuat hubungan Kamu menjadi kurang harmonis. Padahal waktu bersama dengan pasangan sangan tepat digunakan untuk melepaskan kerindungan, dengan mengobrol, bermain bersama, atau sekadar menonton akan memberikan rasa khidmat yang menentramkan.

Fakta Terbaru: Udara Panas Bisa Buat Mr.P Seseorang Membesar?

5. Bersentuhan Mesra

Mengenggam tangan pasangan atau merangkul saat sedang berjalan dapat menunjukan rasa sayang. Hubungan yang dilakukan dengan sering melakukan physical touce menandakan hubungan yang bahagia.

(Visited 19,161 times, 1 visits today)