Fakta Terbaru: Udara Panas Bisa Buat Mr.P Seseorang Membesar?

0
15
Rutin Konsumsi 5 Makanan Ini Agar Alat Tempurmu Makin Sehat Perkasa!

Banyak hal yang bisa mempengaruhi ukuran panjang alat vital pria. Namun ada penelitian yang mengungkapkan sebuah fakta menarik seputar perubahan ukuran si Mr.P!

 

Ada yang bilang udara yang panas membuat penis kamu mengalami perubahan ukuran menjadi lebih besar. Kira-kira apa memang benar, kalau iya pernahkah POPle mengalaminya?

Menurut Dr Dudley Danoff, penulis buku The Ultimate Guide to Male Sexual Health ternyata memang ada pengaruh antara udara yang panas terhadap pembengkakan di area penis. Hal ini terjadi karena memang udara panas membuat seseorang lebih banyak mengeluarkan berkeringat. Sehingga perlu memerlukan asupan mineral untuk mengatasinya.

Studi: Ternyata Bercinta Saat Lapar Buat Mr.P Jadi Lebih Perkasa!

Beda Tempat Ternyata Beda Pula Maknanya, Ini 5 Arti Ciuman dari Si Dia!

Mengkonsumsi air mineral membuat organ-organ tubuh mengalami penggelembungan. Hal ini pun berlaku pada area penis. Selain itu Danof juga menerangkan udara panas juga mengakibatkan pembulu darah melebar dan otomatis membuat penis membengkak.

Sebenarnya hal ini tidaklah berbahaya. Karena hal tersebut merupakan faktor alami dalam penyesuaian organ tubuh terhadap lingkungan. Maka tidak heran kalau Kamu merasakan panas yang berlebih saat penis Kamu berada pada situasi on maka akan mengalami peningkatan gairah pula.

Wanita Mendesah Saat Di Atas Ranjang? Belum Tentu Si Dia Orgasme! Kok Bisa?

Namun bila Kamu menginginkan berada keberadaan penis yang besar ini bisa dilakukan dengan berendam air panas. Cara ini membantu untuk meningkatkan gairah seksual sebelum melakukan hubungan sex.

 

Author: Manesa

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 562 times, 1 visits today)