Wanita Mendesah Saat Di Atas Ranjang? Belum Tentu Si Dia Orgasme! Kok Bisa?

0
7
wanita mendesah

Karena jarang terjadi, banyak wanita lantas pura-pura orgasme di depan pasangannya. Wanita Mendesah Saat Di Atas Ranjang? Belum Tentu Si Dia Orgasme! Kok Bisa?

Sudah bukan rahasia, wanita lebih jarang orgasme ketika berhubungan seks dibandingkan pria. Meskipun belum ada angka pastinya, sejumlah penelitian telah membuktikan bahwa seks penetrasi saja sulit membawa wanita mencapai klimaks. Karena jarang terjadi, banyak wanita lantas pura-pura orgasme di depan pasangannya.

Sebagai seorang pria, Anda mungkin jadi penasaran apakah pasangan Anda benar-benar orgasme atau cuma pura-pura. Biasanya alasan utama wanita pura-pura orgasme yaitu karena ia gagal orgasme dari seks. Banyak wanita percaya bahwa pria akan tambah bergairah dan percaya diri bila ia mampu membuat wanita mencapai klimaks.

Mengapa Wanita Lebih Sering Mendesah Ketimbang Pria?

Anda harus bisa bedakan dengan yang pura-pura. Biasanya wanita yang pura-pura orgasme akan banyak mendesah. Padahal menurut berbagai penelitian, desahan wanita bukanlah reaksi otomatis tubuhnya karena terangsang. Suara desahan tersebut dibuat-buat untuk membuat pasangannya merasa “jantan” di ranjang. Meski memang ada orang yang gemar mendesah di ranjang, orgasme betulan justru biasanya minim desahan atau jeritan.

Ciri-Ciri Orgasme Palsu

Ciri orgasme palsu yang paling jelas selain suara desahan adalah kontraksi otot. Bila otot-otot pada tubuh wanita tidak mengencang seperti kelojotan, besar kemungkinan pasangan Anda hanya pura-pura. Perhatikan juga kalau dinding serta mulut vaginanya tidak terasa “menggigit”.

Oh.. Jadi ini Alasannya Kenapa Wanita Mendesah Saat Begituan!

Pada akhirnya, seks adalah soal kepercayaan dan keintiman. Tanyakan pada diri Anda, lebih penting mana, memergoki pasangan pura-pura orgasme atau meningkatkan kualitas seks yang sama-sama memuaskan? Bila Anda khawatir pasangan tidak klimaks, sampaikan kekhawatiran Anda dengan bertanya. Misalnya bagian tubuh mana atau sentuhan seperti apa yang ia sukai. Dengan mengenal hasrat pasangan Anda, dijamin ia tak perlu pura-pura orgasme lagi.

(Visited 334 times, 1 visits today)