Melirik Orang Lain: Termasuk Selingkuh Atau Tidak?

0
7
melirik

Hubungan percintaan memang menyenangkan dan mengasyikkan. Kamu tidak perlu merasa sendiri dengan adanya pasangan. Ditambah seiring bertambahnya usia, kehadiran pasangan juga akan menemani hari-hari karena rekan-rekanmu telah sibuk dengan pekerjaan dan karirnya masing-masing. Namun, di balik indahnya hubungan percintaan, pasti banyak permasalahan dan drama yang menyelimuti. Percintaan membutuhkan perhatian dari dua pihak, bukan hanya satu pihak saja. Jika dalam hubungan hanya satu pihak yang berjuang, itu namanya cinta bertepuk sebelah tangan dan tidak akan bertahan lama.

melirik

Baca juga: Berhubungan Seks dengan Robot Di Luar Nikah, Termasuk Selingkuh Nggak Ya?
 

Bagaimana dengan pasangan yang telah menjalin hubungan untuk jangka waktu yang lama dan dirasa sudah cukup matang, namun salah satu dari pasangan mulai memiliki kebiasaan melirik-lirik orang lain? Apakah ini termasuk perselingkuhan?

Kebiasaan melirik bisa dikategorikan sebagai bentuk perselingkuhan apabila ada tindakan-tindakan yang dilakukan seperti melirik hingga intens berkomunikasi. Namun, terkadang melirik bisa jadi tanda kejenuhan pasangan terhadap kamu dari segi penampilan hingga matanya berpaling pada yang lebih menarik. Coba lihat kembali ke diri kamu, apakah gaya berpakaian kamu selalu begitu-begitu aja dan tidak mengikut tren?

Hal yang bisa kamu lakukan adalah mengubah cara berpakaian dan penampilan fisik. Baik untuk laki-laki maupun perempuan, jika badan kamu biasa-biasa, mulailah membentuk dan mengencangkan otot-otot agar kamu terlihat lebih atraktif. Cobalah berdandan dan berpakaian berbeda dari biasanya, mengikuti tren dan perkembangan fashion saat ini. Pasangan pasti menyadari dan kembali memberikan lirikannya pada kamu. Terkhusus untuk wanita, cobalah berpakaian terbuka dan menggoda pasangan sesekali di saat yang tidak terduga.

Jika kamu merasa tidak nyaman dengan kebiasaan pasangan yang suka melirik – lirik orang lain, ajak pasangan berdiskusi dan jelaskan padanya bahwa kamu menyukai kebiasaan tersebut. Tanyakan pada pasangan apa yang perlu dibenahi dari diri kamu untuk mendapatkan kembali perhatiannya. Ingat, untuk mengajak berdiskusi dengan kondusif jangan sampai menyinggung satu sama lain hingga bertengkar.


Jadi, sudah tahu melirik orang lain itu selingkuh atau tidak? Jawabannya adalah tidak. Tapi kalau kamu menganggap tindakan itu sebagai percobaan perselingkuhan, tanyakan dan katakan sejujurnya tentang apa yang kamu rasakan pada pasangan.

Baca juga: Model Negeri Tirai Bambu yang Paling Bikin Elus Dada

(Visited 151 times, 1 visits today)