Mr. P Panjang Bisa Bikin Wanita Lebih Puas. Mitos atau Fakta?

0
4
mr. p panjang

Sebagian besar kaum pria sangat memperhatikan persoalan ukuran alat vitalnya. Mr. P Panjang Bisa Bikin Wanita Lebih Puas. Mitos atau Fakta?

Sebagian besar pria sangat memperhatikan persoalan ukuran alat vitalnya. Selain itu, telah berkembang keyakinan di banyak orang bahwa semakin besar ukuran Mr. P akan semakin baik.

Benarkah demikian? Sejumlah ilmuwan kini telah menemukan jawabannya.

Sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Sexual Medicine, menemukan bahwa alat vital pria yang lebih panjang bisa memberikan wanita orgasme vaginal lebih baik, tapi tidak begitu dengan orgasme klitoris.

Dilansir dari laman The Sun, para peneliti menemukan bahwa pria dengan Mr. P lebih panjang dapat membuat klimaks wanita lebih banyak.

Mari Kenali Lebih Dalam Ritual Modifikasi Mr P di Era Moderen…

“Riset mengindikasikan bahwa orgasme wanita selama penetrasi alat vital dipengaruhi oleh karakteristik pasangan pria yang berkaitan dengan kebugarannya, ukuran alat vital penting bagi banyak wanita, dan preferensi untuk alat vital yang lebih panjang dikaitkan dengan konsistensi orgasme vaginal yang lebih dahsyat,” demikian studi tersebut menjelaskan.

Para peneliti menambahkan bahwa orgasme ini tercapai tanpa masturbasi klitoris secara bersamaan. Studi ini mendapatkan kesimpulan tersebut setelah menanyakan sejumlah wanita seberapa banyak mereka berhubungan seksual dan efek dari Mr. P yang lebih panjang dibanding rata-rata pada seberapa sering mereka orgasme.

Dari hasilnya, disimpulkan bahwa semakin panjang alat vital pria, semakin banyak orgasme yang dialami wanita.

“Wanita yang memiliki stimulasi vaginal dengan penetrasi alat vital lebih dalam, kemungkinan akan menimbulkan orgasme vaginal, konsisten dengan orgasme vaginal yang berkembang sebagai bagian dari sistem pilihan pasangan wanita yang menyukai alat vital lebih besar dibanding rata-rata,” jelas para peneliti.

(Visited 2,900 times, 1 visits today)