Oh.. Ini Lho Alasannya Kenapa Perempuan Jawa Layak Dijadikan Istri!

0
7
perempuan jawa

Menikah memang pilihan dan jodoh adalah rahasia sang pencipta. Oh.. Ini Lho Alasannya Kenapa Perempuan Jawa Layak Dijadikan Istri!

Sebagai calon kepala rumah tangga, setiap laki-laki yang baik pasti akan berusaha mencari pendamping hidup yang baik agar kehidupan keluarganya kelak selalu diliputi kedamaian serta kebahagiaan.

Menikah memang pilihan dan jodoh adalah rahasia Tuhan. Tapi manusia tetap dianjurkan memilih yang terbaik diantara yang terbaik. Ada banyak sekali suku bangsa di Indonesia. Namun sebagai pasangan hidup, perempuan Jawa ialah juaranya.

Apa aja kelebihannya? Berikut daftarnya:

1. Paras Ayu

Sudah bukan rahasia umum jika mayoritas perempuan Jawa memiliki wajah ayu, mana ayu sendiri memiliki arti cantik. Paras yang ayu nan jelita. Kulit sawo matang menjadi ciri khas dari sebagian perempuan Jawa. Meski demikian, tidak mengurangi sedikitpun kadar kecantikan dalam dirinya dan itulah perempuan Jawa.

5 Tips Kumpulkan Modal untuk Menikah. Biar Semuanya Lancar Jaya!

2. Santun

Selain memiliki paras yang ayu, perempuan Jawa juga terkenal dengan sifatnya yang sangat santun. Tutur sapanya juga lembut dan sangat ramah sekali. Perempuan Jawa sangat menjaga tata karma atau toto kromo dalam pergaulan sehari-hari.

3. Sederhana

Perempuan Jawa juga merupakan pribadi yang sangat sederhana. Mereka buka typical orang yang silau akan kemewahan, bagi mereka cukuplah sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa adanya.

4. Nurut Sama Suami

Sejak kecil memang mereka dididik untuk hormat terhadap orang yang lebih tua dan tidak pernah membantah. Sehingga sifat yang demikian sudah tertanam sejak dini dan akan terus dibawa hingga dewasa kelak. Jika kalian ingin mencari isteri yang penurut perempuan Jawa lahjawabannya.

Bagaimana Cara Mengatasi Sindrom Pra Nikah? Ini Tipsnya!

5. Tekun dan Rajin

Hampir semua orang Jawa memiliki sifat yang demikian. Mereka sangat tekun dalam bekerja, penyabar dan rajin. Maka tidak heran mayoritas perantau di Ibu kota adalah masyarakat Jawa. Mereka memang terlahir sebagai pribadi yang ulet dan tekun dalam bekerja. Jadi tidak salah menjadikan perempuan Jawa seorang isteri, dia akan mejadi partner hidup yang tepat.

Tapi, bukan berarti perempuan dari daerah lain di Indonesia nggak bagus yah POPle.. Mereka juga bagus dan baik-baik, hehehe..

 

(Visited 85 times, 1 visits today)