Oh.. Jadi Karena Alasan Ini Para Pria Suka Meremas Gunung Kembar Wanita!

0
106
tubuh wanita

Alasan sederhana ini selalu muncul di benak para wanita dan selalu menjadi perbincangan. Oh.. Jadi Karena Alasan Ini Para Pria Suka Meremas Gunung Kembar Wanita!

Bahkan selain itu ternyata banyak alasan muncul, mengapa pria suka memperhatikan payudara wanita, dan suka meremasnya ketika berhubungan Intim. Alasan ini tentu menjadi motivasi para wanita hingga senang merawat payudaranya. Dan juga selain itu payudara juga menyimpan daya tarik tersendiri bagi para pria.

Berikut beberapa alasan kenapa pria suka meremas payudara wanita dilansir dari beberapa sumber.

1. Bentuknya yang Menarik

Bentuk payudara memanglah menarik bagi pria, bahkan seorang pria tidak mungkin mengelak jika menatap payudara selama berjam-jam, dan hal ini menimbulkan rangsangan tersendiri bagi para pria.

Sikat 5 Buah Ini Untuk Membangkitkan Gairah Bercinta Anda!

2. Titik Sensitif Untuk Dirangsang

Alasan ini tentu saja sangat dibenarkan karena payudara merupakan titik sensitif wanita, dalam hal ini payudara dianggap sebagi bagaian sensitif kedua setelah miss v dan merupakan bagian tabu seorang wanita.

bahagia itu penting

3. Tekstur dan Gerakan Payudara

Pria sangat menyukai gerakan payudara dikarenakan pergerakannya memantul dengan lembut. Sentuhannya pun lembut dan menenangkan. Mengingatkan masa kecil mereka yang pernah menyusu pada ibunya. Jadi, pria memang tidak bisa dipisahkan dari payudara wanita, saat pria melihat pergerakan payudara  wanita, hal ini membuatnya makin bergairah dan terkesan dengan bentuknya yang unik tersebut.

4. Merangsang Gairah Seksual

Seperti halnya miss v payudara yang dianggap sebagai bagaian sensitif pria mengandung nilai sensualitas tersendiri bagi pria, tak heran jika payudara mampu mengundang nafsu bagi pria. Karena payudara juga area sensitif wanita, maka pria sangat penasaran denga payudara, dan bahkan jika payudara sedikit terekspos maka akan menimbulkan rangsangan bagi pria.

 

 

(Visited 7,173 times, 1 visits today)