5 Penemuan Vulgar yang Unik Sekaligus Mengejutkan dari Negara Jepang!

0
13
5 Penemuan Vulgar yang Unik Sekaligus Mengejutkan dari Negara Jepang!

Bicara soal seksual, mungkin menjadi hal yang tabu di negara ini ya POPle. Padahal seks itu merupakan kebutuhan lahir dan batin bagi semua orang. Nah berikut fakta menarik seputar kehidupan seksual yang ada di negara Jepang!

 

Selain diklaim menjadi negara yang terkenal dengan kemajuan teknologinya, Jepang juga dikenal sebagai negara dengan ide-ide yang uniknya luar biasa. Banyak penemuan penemuan di Jepang yang aneh bin ajaib dan memicu orang berkomentar, kok bisa ya kepikiran bikin barang kayak gitu. Maka dari itu nggak jarang penemuan-penemuan Jepang sering jadi bahan pembicaraan dunia.

Mengenal lebih dalam tentang budaya Jepang tentunya adalah sesuatu kegiatan yang sangat menarik ya POPLe. Nah jika kamu memang tertarik dengan budaya Jepang, pasti sudah gak heran lagi dong dengan namanya seks bebas di negara ini? Saking bebasnya, bahkan seks sedarah adalah hal yang lumrah dilakukan di negeri sakura ini. Beda banget dengan di Indonesia yang menganggap seks adalah sebuah aib yang harus ditutupin.

1. Boneka Seks

Sebuah perusahaan Jepang membuat boneka yang nyaris menyerupai manusia. Mereka menyebut produk boneka seks ini ‘Deutch wife’ atau istri Belanda. Sebuah istilah yang berasal dari pria Belanda yang nggak membawa serta istrinya saat pergi ke negeri jajahan. Sebagai gantinya mereka membuat guling untuk dipeluk saat tidur. Seperti inilah kegunaan boneka seks tersebut.

Seiring penemuan silikon, boneka seks ini makin realistis, sangat mirip dengan penampakan wanita pada umumnya. Variannya pun beragam tergantung selera dan fantasi seksual dari masing-masing pria yang ingin menggunakannya. Makin menyerupai aslinya, tentu makin mahal harganya. Boneka ini dibanderol dari harga satu hingga puluhan juta rupiah. Biasanya, para penggunanya adalah pria yang nggak memiliki pasangan, menginginkan wanita sesuai dengan seleranya, atau ingin mencoba pengalaman seksual yang berbeda.

2. Bantal yang bisa mengeluarkan suara desahan

Bantal guling dengan gambar perempuan yang bisa mengeluarkan suara mendesah jika dibelai dengan tepat. Koichi Uchimura, sang penemu, menciptakan 3 jenis Ita-Supo dengan nama perempuan. Ada Rina Makuraba yang bergambar perempuan imut,
Kamitsuki Shion yang berkacamata dan Natsuki Shiho yang berwajah pemalu.
Bantal guling Ita-Supo dilengkapi dengan sensor canggih yang mengidentifikasi gerakan tangan. Uchimura bahkan telah menyiapkan 500 kalimat yang bisa diucapkan bantal canggihnya itu.

Wajib Diunduh, Inilah 5 Game Android Paling Hits di Tahun 2018!

3. Selaput darah perawan

Disebut selaput dara buatan karena digunakan untuk ‘menggantikan’ selaput dara asli yang sudah robek. Produk ini menciptakan efek pendarahan seperti malam pertama yang dilakukan pengantin yang masih perawan. Selaput dara buatan ini terbuat dari natural albumin, semacam protein penambah sel darah dari rumput laut. Selain itu juga dilengkapi dengan cairan berwarna merah yang menyerupai darah sehingga seolah-olah selaput dara perempuan yang memakainya baru robek untuk pertama kalinya. Cara pakainya mirip pemakaian kondom pada pria, yakni ditempelkan ke vagina 15-20 menit sebelum berhubungan intim. Bisa juga dicelupkan ke dalam air terlebih dulu.

4. Vibrator berbentuk lipstick

Satu lagi penemuan yang diperuntukkan untuk memuaskan kebutuhan seksual. Alat perangsang ini punya fungsi getar untuk membangkitkan gairah, dapat digunakan sebagai pemanasan sebelum bercinta dengan pasangan ataupun untuk masturbasi. Vibrator yang dirancang khusus berbentuk lipstik ini bertujuan agar aman dibawa ke mana-mana, sehingga mudah digunakan tanpa terdeteksi. Alat bertenaga baterai ukuran AAA dengan getaran yang kuat ini mudah digunakan maupun dibersihkan, termasuk bagi para pemula.

Di IIMS 2018, Honda Pamerkan Mobil Konsep Sporty dan Teknologi Keselamatan!

5. Celana dalam yang menonjolkan bagian intim wanita

Lagi-lagi, Jepang membuat produk nyeleneh yang bikin para pria histeris. Produk ini berupa celana dalam dengan bentuk yang menonjolkan bagian alat vital perempuan. Celana ini dinamakan Camel Toe atau kaki unta yang merupakan istilah untuk menyebut bagian intim perempuan dalam balutan pakaian yang ketat. Celana ini dibuat dengan bahan silikon atau kain tebal untuk menciptakan bentuk bagian intim menyerupai kaki unta. Tujuan penggunaannya adalah untuk menunjang penampilan agar lebih menggoda.

 

Author: Daus Basyaiban

Editor: Iqbal Fahlevi

(Visited 45 times, 1 visits today)