Pria Harus Tahu, Ini 5 Perlakuan yang Diinginkan Wanita Zaman Now dari Pasangannya!

0
9
Pria Harus Tahu, Ini 5 Perlakuan yang Diinginkan Wanita Zaman Now dari Pasangannya!

Perlakuan atau karakter pria seperti apa yang diidam-idamkan oleh wanita zaman sekarang? Ssstt, ini kisi-kisinya..

 

Semakin berkembangnya jaman dan modernisasi, membuat beberapa wanita kini berpikiran lebih terbuka, fleksibel, bahkan ada yang memiliki visi yang tajam mengenai masa depan mereka. Hal ini juga mempengaruhi kehidupan asmara yang mereka miliki. Hmm, kira-kira pria seperti apa yang dibutuhkan oleh wanita jaman sekarang ya POPle?

1. Mendukung karir

Karena tuntutan zaman sudah semakin sulit, wanita modern berharap bahwa pria bisa mendukung mereka dalam segala situasi, terutama karir.

2. Memberi ruang

Terkadang, wanita juga butuh ruang untuk mengekspresikan diri sendiri. Dan di era modern seperti sekarang, wanita juga ingin menjaga privasi mereka.

5 Gaya Bercinta Ini Cocok Untuk Menghilangkan Kecemasan dan Stres?

3. Meningkatkan mood

Ini menjadi salah satu harapan wanita modern. Ketika karir mereka tidak sedang baik, mereka berharap bahwa pria yang mereka cintai bisa meningkatkan suasana hati mereka.

4. Harus cerdas

Wanita masa kini dikenal cerdas. Dan ini tampaknya sudah menjadi bagian dari karakteristik wanita modern. Oleh karenanya, pria harus belajar untuk menjadi cerdas, khususnya dalam hal komunikasi.

Jadi Bapak Rumah Tangga, Siapa Takut?, Ini Fakta-Faktanya

5. Punya Selera humor

Sebagian besar modern berharap bahwa pria yang mereka temui dapat melemparkan lelucon segar yang bisa menghibur mereka. Sebab, kehidupan modern sudah membuat mereka penat, sehingga tertawa bisa menjadi obat paling ampuh untuk membunuh stres.

(Visited 219 times, 1 visits today)