Pertanyaan Penentu yang Mengungkap Komitmen Pasangan, Part 2

0
7
pertanyaan

Mengetahui apakah pasangan berkomitmen atau tidak, dapat membantu Anda menentukan apakah hubungan ini memang benar tepat dengan beberapa pertanyaan ini.

Kesetiaan dalam suatu hubungan itu penting karena memberi Anda rasa aman. Ketika Anda tahu bahwa pasangan setia, Anda dapat meyakininya dan akan bisa mempercayainya. Loyalitas adalah sesuatu yang biasanya dilihat melalui kata-kata dan tindakan dari waktu ke waktu.

‘Apa prioritas utama kamu dalam beberapa tahun mendatang’

Bertanya tentang prioritas dapat memberi Anda gambaran tentang di mana fokus pasangan untuk tahun-tahun mendatang. Ketika mendengarkan jawabannya, perhatikan apakah dengan berada dalam hubungan yang berkomitmen bersama Anda disebutkan.

‘Apakah kamu percaya pada hubungan jangka panjang’

Ini akan memberi tahu Anda mengenai keyakinan umum dari pasangan tentang sebuah komitmen. Jika dia tidak percaya pada hubungan jangka panjang, pada akhirnya, dia pun tidak akan merasa mampu berkomitmen lebih lanjut dengan Anda.

pertanyaan

‘Menurut kamu, siapa yang lebih banyak berinvestasi dalam hubungan’

Mengetahui pikiran pasangan tentang siapa yang lebih banyak berinvestasi dalam hubungan dapat memberi Anda beberapa hal penting tentang bagaimana dia memandang hubungan kalian. Jika pasangan mengatakan dia lebih banyak berinvestasi, Anda mungkin ingin memastikan jika tindakan tersebut memang sesuai kata-kata.

‘Apa yang penting dari hubungan jangka panjang’

Mengetahui apa yang pasangan anggap penting dalam hubungan memang sangat diperlukan. Seseorang yang berkomitmen akan menjawab pertanyaan ini dengan jelas dan pasti, di mana pasangan yang kurang berkomitmen akan menjawab secara general atau hanya mengatakan ‘aku tidak tahu’. Jika pasangan tidak memikirkan apa yang dibutuhkan dalam hubungan, dia mungkin tidak berpikir bahwa kalian akan bertahan lama.

Pertanyaan Penentu yang Mengungkap Komitmen Pasangan, Part 1

‘Apa kamu akan datang bertemu keluarga’

Seseorang yang tidak serius mungkin tidak ingin mengenal keluarga Anda. Jika dia tidak ingin bertemu karena Anda meminta sesegera mungkin dan dia tidak siap, itu mungkin wajar saja, tapi jika Anda sudah bersamanya beberapa waktu dan dia masih tidak ingin bertemu keluarga Anda, itu berarti pasangan tidak berencana melihat masa depan bersama.

‘Kemana kamu melihat hubungan ini akan berjalan’

Meskipun pertanyaan ini mungkin tidak terlalu mengejutkan. Jika pasangan menjadi gugup, defensif, atau marah dengan mengirim sinyal bahwa dia tidak ingin membicarakannya, atau sampai mengubah topik pembicaraan, itu semua adalah indikator bahwa Anda mungkin telah berinvestasi lebih banyak daripada pasangan.

Kenapa Orang Memilih Jalani Hubungan Tak Bahagia Ketimbang Putus?, Berikut Alasannya

Mengetahui jawaban atas pertanyaan seperti ini benar-benar dapat membantu Anda, di mana Anda berdiri dalam hubungan yang sedang berjalan. Jika Anda baru bersama pasangan selama beberapa bulan, itu tidak berarti bahwa pasangan tidak bisa berkomitmen, tapi mungkin memang terlalu dini untuk mempertimbangkan masa depan. Namun, jika Anda telah menjalin hubungan dengan pasangan selama lebih dari setahun dan dia tampak tidak nyaman dengan jenis pertanyaan ini, mungkin sudah saatnya Anda untuk berpikir ulang kembali.

(Visited 530 times, 1 visits today)