Posisi Seks Apa Saja yang Bisa Membantu Anda Bakar Kalori Lebih Banyak?

0
19
Posisi Seks

Gaya Bercinta seperti Ini Bisa Menguras Banyak Kalori. Posisi Seks Apa Saja yang Bisa Membantu Anda Bakar Kalori Lebih Banyak?

Penelitian yang dilakukan oleh 24/7 Fitness, membuktikan relasi antara gaya bercinta dengan kebugaran. Mereka juga menganalisis 11 gaya bercinta untuk menghitung potensi kalori yang terbakar selama 30 menit.

Dan tampaknya gaya bercinta itu benar-benar penting. Misalnya saja bercinta sambil berdiri, dengan posisi ini maka dapat embakar 343 kalori setiap orang. Namun, berbeda halnya dengan posisi spooning, dalam posisi ini hanya membakar 56 kalori saja.

Hubungan antara seks dan kebugaran mirip seperti situasi ayam dan telur. Peningkatan kebugaran bisa dilakukan dengan kegiatan seks secara teratur,” ujar Gary Lockwood sebagai CEO di 24/7 Fitness.

Jadi, posisi seks apa saja yang bisa membantu anda membakar kalori lebih banyak? Dilansir dari dailymail.uk, berikut ulasan selengkapnya.

1. Standing

Posisi berdiri dapat membakar sebanyak 343 kalori di antara kedua pasangan.

2. Wheelbarrow

Posisi ini dapat membakar 316 kalori di antara kedua pasangan.

3. Lotus

Posisi yang seperti duduk ini dapat membakar kalori hingga 287 kalori. Klik halaman selanjutnya untuk ulasan gaya bercinta dan kalori yang terbuang lebih lengkap.

5 Hal dari Film Porno yang Bisa Menyebabkan Hubungan Rumah Tangga Jadi Kacau

4. Legs Akimbo

Posisi wanita mengangkat kakinya dan menaruhnya di dada pria seperti ini dapat membakar kalori hingga total 265 kalori.

5. Doggy

Gaya doggy yang merupakan favorit bagi banyak orang mampu membakar 149 kalori untuk pria dan 111 kalori untuk wanita, apabila ditotal menjadi 260 kalori.

6. Missionary (Hips Dipped)

Yang menarik, wanita berpotensi menggandakan jumlah kalori yang terbakar dengan menambahkan sentuhan sederhana pada misionaris bergaya vanila.

Cara posisi missionary hip dips adalah dengan memiringkan pinggul ke atas dan ke depan yang melibatkan keintiman anda dan memperkuat perut, yang dapat membakar lebih banyak kalori sebesar 102 kalori dibandingkan dengan versi klasik yaitu hanya 52 kalori.

7. Squatting

Di sisi lain, wanita memiliki potensi pembakaran kalori tertinggi dengan posisi squatting atau jongkok sebanyak 188 kalori sementara pria hanya membakar sekitar 50 kalori saja.

8. Missionary

Dalam posisi ini, yang berada diatas akan membakar sebanyak 148 kalori dan jika berada dibawah hanya membakar 51 kalori saja.

9. Cowgirl dan reverse cowgirl

Cowgirl dan reverse cowgirl tmemiliki kualitas pembakaran kalori yang sama, dengan 187 kalori yang dibakar di antara kedua pasangan, tergantung pada Anda lebih suka menghadap kemana.

10. Spooning

Posisi spooning mendapat tempat terakhir, dengan hanya 56 kalori yang terbakar di antara kedua pasangan selama 30 menit bermain-main dalam posisi santai ini.

(Visited 2,688 times, 1 visits today)