Posisi Seperti Apa yang Paling Menggairahkan Saat Bercinta di dalam Mobil?

0
0
paling menggairahkan

Aktivitas penuh gairah di ranjang setiap pasangan harus bisa jauh dari kata monoton. Posisi Seperti Apa yang Paling Menggairahkan Saat Bercinta di dalam Mobil?

Bercinta adalah aktivitas yang sangat pribadi dan tentu sewajarnya tidak dipertontonkan apalagi di depan umum. Hanya saja aktivitas seksual sebenarnya tidak harus di lakukan di dalam kamar, agar sensasional bercinta harus bisa dibawa keluar kamar.

Anda bisa memanfaatkan ruang tamu, dapur, halaman belakang rumah atau mobil pribadi Anda sebagai tempat bercinta. Bercinta di dalam mobil merupakan salah satu tempat seks yang bisa jadi pilihan tepat. Meski terbatas bahkan jauh lebih sempit dari ranjang Anda mobil dapat menghadirkan sebuah sensasi luar biasa.

Apalagi jika Anda melakukannya dengan posisi yang tepat ditambah dengan lagu romantis. Nah, berikut ini posisi paling menggairahkan saat bercinta di mobil:

1. Taligate

Jika diartikan tailgate berarti mengikuti mobil yang ada di depan dari belakang. Tapi posisi seks yang satu ini tidak berarti demikian, melainkan Anda harus memanfaatkan bagian belakang mobil sebagai tempat bercinta. Jika Anda punya mobil dengan bak khusus di bagian belakang maka gaya bercinta ini bisa jadi masukan tepat.

5 Gaya Serangan di Atas Ranjang Saat Musim Hujan!

2. Console Oral

Gaya bercinta yang satu ini merupakan posisi seks paling aman. Ya, oral seks bisa Anda lakukan dengan pasangan Anda bahkan beberapa pasangan kadang melakukannya sambil berkendara. Hanya saja sebaiknya Anda tidak ikut melakukannya, hentikan mobil di tepi jalan sebelum melakukannya sambil memutar lagu romantis kesukaan Anda.

3. Face to Face Spoon

Posisi seks spooning atau istilahnya menyendok bisa jadi pilihan yang tepat saat bercinta di dalam mobil. Bahkan posisi ini sangat mudah Anda lakukan apalagi dengan saling bertatap muka. Untuk melakukannya Anda bisa memanfaatkan jok belakang mobil, merebah bersama dengan ruang yang cukup sempit sangat membantu melepaskan keintiman ekstra saat bercinta.

4. Love Seat

Ada beberapa pilihan untuk melakukan posisi seks love seat saat Anda bercinta dalam mobil. Jok belakang, jok samping kemudi atau bagasi belakang mobil Anda. Seperti gambar di atas, posisi ini bisa Anda lakukan sambil duduk sementara pasangan Anda yang memegang kendali permainan. Posisi ini cukup intim bagi Anda dan pasangan hanya saja tidak pada kontak mata, karena si dia harus membelakangi Anda.

Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Si Dia. Catat Baik-Baik!

5. Side Saddle

Posisi seks side saddle mungkin sangat asing bagi Anda. Tapi posisi seks ini juga termasuk posisi seks yang pas untuk Anda lakukan. Anda bisa sambil duduk atau berbaring dan minta pasangan Anda untuk duduk menyamping sambil mengontrol jalannya penetrasi. Posisi ini dapat memberikan sensasi berbeda dan sekaligus membangun keintiman lebih kuat.

Ingat tetap waspada ya jangan sampai sesi bercinta Anda justru dimanfaatkan orang-orang “pencari” keberuntungan.

(Visited 241 times, 1 visits today)