Ssstt, Ini Alasan Ilmiah Kenapa Pria Sulit Melupakan Cinta Pertamanya!

0
80
Inilah Senyawa Ilmiah di Balik Rasa Cinta yang di Ungkap Peneliti..

Bagi pria, cinta pertama itu begitu sulit digambarkan. Makanya tak heran bila banyak pria yang tidak bisa move on dari cinta pertamanya!

 

Berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk melupakan cinta pertama? 1 tahun? 2 tahun? Atau hingga saat ini tak pernah bisa lupa? Terkadang, bayang-bayang cinta pertama si pacar muncul dalam hubunganmu yang terjalin saat ini. Mungkin karena itulah kenapa pria disebut-sebut susah melupakan cinta pertamanya.

Berdasarkan sebuah penelitian, satu dari lima pria kebanyakan ingin menghidupkan kembali api asmara dengan mantan pacar pada cinta pertama. Diungkapkan seorang psikolog ternyata rata-rata pria memiliki kecenderungan ini, yang disebabkan kecerdasan emosional mereka yang lebih rendah.

Awas, Tidur di Atas Jam 12 Malam Beresiko Terkena 5 Penyakit Berbahaya Ini!

Menurut survei itu terungkap, kalau seperempat dari pria Inggris ingin kembali kepada kekasih pertamanya. Dan sebanyak 21 persen pria Inggris mengatakan mereka merencanakan pertemuan rahasia dengan kekasih pertamanya sekaligus untuk mengenang masa berpacaran dulu. Sedangkan 24 persen mengaku mereka masih nafsu dengan mantan kekasihnya itu.

Dan sebanyak 14 persen kebanyakan pria berhubungan kembali dengan mantan kekasih pertamanya karena berharap bisa menyalakan kembali api gairah masa lalu. Sedangkan satu dari enam pria menghubungi kembali mantan kekasihnya.

Bikin Cepat Ngantuk, Hindari 5 Makanan Ini saat Sedang Beraktivitas!

Seorang psikolog, Profesor Cary Cooper dari Lancaster University, mengatakan, menjalin kontak dengan mantan kekasih hanya untuk menghidupkan gelora lama merupakan hal yang tidak sehat dan bisa merusak emosional seseorang. Menurut dia, biasanya orang-orang, terutama pria, tidak puas dengan hubungan saat ini dan takut menghadapinya.

(Visited 2,293 times, 1 visits today)