Ternyata Ini 5 Rahasia Supaya Bisa Cepat Dapat Jodoh! Jomblo Merapat..

0
11
Ternyata Ini 5 Rahasia Supaya Bisa Cepat Dapat Jodoh! Jomblo Merapat..

Memang untuk urusan mencari jodoh itu gampang-gampang susah, tapi mau sampai kapan lagi menjomblo? Padahal teman-teman sebaya sudah pada nikah dan sudah punya anak pula!

 

Mitos terbesar untuk mendapatkan teman kencan adalah dengan pergi ke bar atau klub. Memang itu bisa saja terjadi. Tapi, cara itu sudah kadaluarsa dan hanya digunakan oleh orang-orang berkantong tebal saja. Nah, dengan cara-cara ini kamu bisa menemukan pujaan hati yang selama ini dinanti tanpa modal besar!

Ingin Lancar Jodoh? Ini Dia 5 Kunci Asmara Menurut Fengshui!

1. Percaya Diri

Cara mendapatkan jodoh idaman yaitu dengan menjadi orang yang percaya diri. Percaya diri sangat diperlukan bagi seseorang, karena dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, dia akan terlihat lebih menarik.

2. Bersosialisasi

Pergilah ke tempat-tempat yang sering diadakan untuk para lajang atau usahakan untuk selalu menghadiri undangan teman atau kerabat. Ini memungkinkan kamu untuk bertemu orang baru.

Hah, Hubungan Seksual Bikin Pria Depresi Menurut Riset Ini!

3. Promosi ke Teman

Beritahu teman-teman atau rekan kerjamu kalau kamu sedang mencari pasangan hidup. Jika temanmu mencoba merencanakan kencan buta untukmu dengan seseorang, ambil kesempatan itu. Siapa tahu orang itu sosok yang kamu idamkan selama ini.

4. Ikut Situs Kencan Online

Sekarang ini sudah hadir begitu banyak situs kencan online yang bisa digunakan oleh orang-orang dari semua lapisan, latar belakang budaya, dan usia. Tidak ada salahnya jika kamu mencoba salah satunya. Hal ini penting juga untuk membuat profil yang akurat mengenai diri sendiri dan siapa tahu kamu menemukan jodoh di sana.

Cobalah Untuk Tidur di Waktu Jam Istirahat Kerja. Kenapa?

5. Pantau Akun Sosial Media.

Kamu bisa menggunakan sosial media sebagai tempat narsis untuk mempromosikan diri. Kamu bisa mencoba dengan memperbaiki kualitas foto yang akan diunggah. Sehingga orang lain bisa lebih fokus melihat penampilan kamu yang menarik. Bisa aja akan ada ajakan kencan di antara pengikut sosial media kamu.

Jadi, tertarik untuk mencoba yang mana dulu POPle?

(Visited 877 times, 1 visits today)