Resolusi Untuk Kehidupan Seks yang Lebih Baik di Tahun Baru

0
1
resolusi

Saat memikirkan tentang resolusi Anda sendiri di tahun 2019, mungkin seks menjadi salah satunya agar hubungan dengan pasangan bisa lebih baik lagi.

Hubungan yang hebat tidak terjadi begitu saja tanpa usaha bersama. Pasangan yang menikmati kehidupan penuh kasih akan berusaha membuat hubungan mereka berhasil.

Setiap kali tahun baru tiba, banyak dari kita mulai membuat resolusi untuk perbaikan diri. Contohnya, beberapa orang berniat untuk menurunkan berat badan, yang lainnya juga berjanji untuk berhenti merokok. Bagaimana Anda bisa mencapai itu semua? Anda harus lebih selaras dengan kebutuhan, keinginan, dan suasana hati satu sama lain, sehingga Anda akan merasa lebih intim.

Lebih vokal saat sedang berhubungan seks

Penelitian menemukan bahwa orang yang paling banyak mengeluarkan suara desahan saat sedang bercinta, cenderung lebih puas secara seksual. Erangan membantu menyampaikan apa yang Anda sukai, dan apa yang terasa nikmat melalui komunikasi kepada pasangan, itu juga meningkatkan peluang bahwa Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan. Suara-suara ini menandakan apresiasi Anda atas usaha yang pasangan lakukan untuk meningkatkan gairah seksual di antara kalian.

resolusi

Bereksperimen dengan segala jenis mainan seks

Pasangan yang menggunakan mainan, tidak hanya mendapatkan kepuasan seksual yang lebih besar, tapi fungsi seksual pun menjadi lebih baik. Ini mungkin disebabkan karena aneka mainan seks ini merupakan cara mudah untuk menghasilkan sesuatu yang baru dalam kehidupan seks kalian. Mungkin Anda pernah mendengar bahwa variasi adalah bumbu kehidupan? Maka dari itu, perbanyak juga variasi saat bercinta dengan pasangan.

Jangan langsung tidur setelah habis berhubungan intim

Penelitian telah menemukan bahwa semakin banyak waktu yang dihabiskan pasangan setelah seks, mereka akan lebih bahagia dengan kehidupan seks, dan hubungan bersama pasangannya. Bukan hanya apa yang Anda lakukan saat berhubungan seks, yang terpenting adalah apa yang Anda lakukan sesudahnya. Cuddling bersama pasangan, bercerita hal-hal ringan, atau membahas kehidupan seks kalian juga bisa menjadi pilihan.

Mengembalikan Gairah Seksual Agar Hubungan Menjadi Lebih Romantis

Fokus pada kualitas, bukan kuantitas

Kebanyakan orang berpikir akan jauh lebih bahagia jika melakukan hubungan seks sesering mungkin, tetapi pada kenyataannya ini mungkin tidak terjadi. Ternyata, pasangan yang memaksakan diri untuk melakukannya lebih sering pada akhirnya pun merasa kurang bahagia. Jadi, jangan terlalu bergantung pada frekuensi seksual, coba lebih fokus untuk memastikan bahwa seks yang kalian lakukan itu benar-benar memuaskan.

Menunjukkan rasa kasih sayang

Ciuman dan pelukan mampu menimbulkan perasaan bahagia. Berpelukan di sofa saat sedang menonton TV, atau berpegangan tangan ketika sedang berjalan-jalan memang sangat mudah untuk dilakukan. Berikan sentuhan penuh kasih dan lihat bagaimana pasangan Anda merasa diperhatikan.

Studi: Ternyata di Usia Inilah Kehidupan Seksual Wanita Sedang Panas-Panasnya!

Ungkapkan dan bicarakan tentang kehidupan seks

Jangan takut untuk berbicara mengenai seks, sekedar membicarakan apa yang Anda sukai dan tidak, apa yang terasa nyaman dan tidak, itu sangat penting. Kunci untuk berhubungan seks yang hebat adalah mengetahui apa yang Anda inginkan, dan tidak gengsi untuk memintanya. Mungkin Anda sudah tahu apa yang Anda suka, tapi jika tidak, ini adalah peluang besar untuk bereksperimen dengan pasangan, dan melihat apa yang benar-benar membuat kalian bersemangat. Jika Anda menyukai sesuatu yang telah dilakukan pasangan, beri tahu mereka. Jangan takut untuk mengatakan sesuatu.

(Visited 301 times, 1 visits today)