Saatnya Tips Malam Jumat Nih. Mau Tau Jenis Orgasme yang Jarang Diketahui Orang?

0
17
jenis orgasme

Siap-siap yah. Tips Malam Jumat kali ini, Sassha Carissa bakal ngasih informasi tentang orgasme. Saatnya Tips Malam Jumat Nih. Mau Tau Jenis Orgasme yang Jarang Diketahui Orang?

Bercinta itu tak semuanya tentang mendapat kesenangan, tapi lebih ke soal bagaimana bikin pasangan merasa lebih nyaman dan pastikan dia mendapat kesenangan yang sama seperti Anda.

Nah, ternyata nggak cuma bercinta lho yang banyak gaya, orgasme juga ada banyak jenisnya. Di Tips Malam Jumat kali ini, SASSHA Carissa bakal kasih tahu bocoran apa saja jenis oragsme yang masih jarang diketahui orang.

[On the Cover] Momo Moriska: The Complete Supermodel!

Penasaran yah?? Oke deh, kalo penasaran.. simak aja videonya di bawah ini yah guys. Biar kalian pada tau, kalo orgasme itu ternyata banyak jenisnya. Jangan cuma merasakn enaknya orgasme aja ya, hehehe

Saksikan video selengkapnya hanya di Popular Now ya! Kamu bisa langsung download aplikasi Popular Now ya guys. Jangan lupa komenya dan bagi LIKES-nya juga agar makin banyak versi FULL Video + Subscribe & Share Video Kanal ini sebanyak mungkin ya POPle!

Oh iya,  jangan ketinggalan juga untuk beli majalah POPULAR edisi Februari 2019.  juga ya POPle!

Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

So, pastikan kalian semua mendapatkan koleksi majalah POPULAR Edisi Februari 2019: Welcome to Candyland

 

(Visited 876 times, 1 visits today)