Sebagian Karyawan di Amerika Serikat Memilih Masturbasi di Jam Istirahat!

0
1
Memilih Masturbasi

Pilih Masturbasi atau Tidur Siang Saat Istirahat Kerja? Sebagian Karyawan di Amerika Serikat Memilih Masturbasi di Jam Istirahat!

Alih-alih tidur siang, sebagian karyawan di Amerika Serikat memilih masturbasi pada jam istirahat. Kemungkinan besar, hal itu menjadi alasan beberapa pekerja tampak lebih bahagia. Fenomena ini terkuak melalui sebuah survei.

Dalam survei Time Out New York 2015, sebanyak 39 responden memilih masturbasi saat jam istirahat siang kantor. “Peluangnya adalah banyak rekan kerja masturbasi saat istirahat kerja,” jelas psikoterapis Carlos Cavazos, dikutip dari Mic. “Jadi, jika Anda melihat rekan kerja lebih bahagia daripada rekan kerja lainnya, ada kemungkinan dia masturbasi.”

Apa Benar, Bercinta Bisa Menurunkan Kolesterol? Simak Faktanya..

Dulu, sepertiga orang Amerika Serikat lebih memilih tidur siang saat istirahat kantor. Praktik ini menjadi begitu populer sehingga lounge tidur pribadi nan mahal muncul di beberapa kota, dari laporan studi berjudul Nap Time yang dipublikasikan di Pew Research Center pada 2009.

Jika Anda tidak dapat memilih, apakah menggunakan istirahat siang untuk tidur siang atau masturbasi, jangan khawatir. Anda tidak harus melakukannya.

“Tidur siang benar-benar akan membuat Anda merasa bersemangat dan tidak lelah. Idealnya sekitar 20 menit (tidur),” ujar Cavazos. Tidur siang terbukti meningkatkan kognitif, menurut sebuah studi tahun 2003.

Jadi, kalo Anda pilih tidur siang atau masturbasi nih??

(Visited 896 times, 1 visits today)