Sederet Khayalan Ini Muncul Saat Pria Melihat Wanita Cantik dan Seksi…

0
20
sederet khayalan

Pria mana yang tak tergoda saat ada wanita cantik yang lewat di sekitarnya. Sederet Khayalan Ini Muncul Saat Pria Melihat Wanita Cantik dan Seksi…

Pria nggak bisa untuk nggak tergoda saat ada wanita cantik yang lewat di sekitarnya. Konsentrasi mereka hilang dalam sesaat untuk melihat kecantikan wanita tersebut. Mereka pasti akan melihatnya, menoleh padanya, atau bahkan masih mengikuti sampai wanita cantik itu hilang dari pandangan.

Bahkan ketika sedang bersama pasangannya pun, pria tetap menyempatkan diri untuk bisa melemparkan pandangan pada wanita lain nan cantik itu. Kenyataannya, sikap pria yang selalu terkesima saat melihat wanita cantik adalah sebuah hal wajar.

Normal bagi pria untuk melirik ketika ada wanita cantik di dekatnya, meski sudah berpasangan. Namun, pikiran di dalam kepala mereka belum tentu untuk berselingkuh. Terkadang, mereka hanya mengaguminya saja.

Inilah 5 Female DJ Seksi yang Bakalan Bikin Hatimu Jedag-Jedug Nggak Karuan!

Nah, berikut 4 hal yang ada di dalam pikiran pria saat melihat wanita cantik:

1. Lebih Cantik dari Kekasihnya

Kebanyakan pria akan membandingkan kecantikan wanita yang baru saja ia lihat tadi dengan kecantikan pacarnya. Mereka akan berpikir bahwa wanita cantik yang baru saja ia lihat, lebih cantik dari pasangannya sekarang. Pemikiran ini hanya ada di awal-awal saja. Hal ini pun terjadi pada wanita saat melihat pria tampan. Si wanita juga akan berpikiran yang sama.

2. Seksi

Bukan hanya memandang kecantikannya, pria juga menyempatkan diri untuk memandang tubuh sang wanita tersebut. Mereka akan mengamati area dada, bokong, dan kakinya, kemudian memuji keseksian wanita tersebut. Mereka hanya memuji bukan berarti langsung ingin berselingkuh. Sebuah penelitian menemukan bahwa pria akan memikirkan hal-hal “nakal” seperti itu dalam dua menit pertama ketika melihat wanita cantik.

3. Berandai-andai Wanita Itu Jadi Kekasihnya

Bisa saja wanita cantik tersebut sesuai dengan bayangan yang pria impikan. Saat melihat sosok cantik yang sesuai dengan idaman mereka, pria bisa berimajinasi terlalu jauh. Mereka bisa memikirkan perasaan wanita cantik tersebut kepada dirinya.

Seperti Apa Sih, Ciri-Ciri Payudara Wanita yang Sering Disentuh Pria?

4. Berkhayal Jadi Selingkuhannya

Memang nggak semua pria membayangkan perselingkuhan saat sedang melihat wanita yang cantik. Tetapi, tentunya ada beberapa pria yang berpikir demikian. Saat melihat wanita cantik, mereka tergelitik untuk berselingkuh dengannya. Mereka mungkin akan berandai-andai jika wanita itu menjadi pacarnya, atau memikirkan cara untuk mendekati wanita tersebut.

 

(Visited 1,286 times, 1 visits today)