Seks Akan Lebih Memuaskan Jika Sering Memuji Bentuk Tubuh Istri, Coba deh..

0
1
kualitas

Memiliki pasangan yang mencintai diri Anda apa adanya merupakan sebuah anugerah. Namun, ketika terkait dengan berhubungan seks, hal ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik.

Sebuah studi menyatakan ketika Anda tahu pasangan menyukai tubuh Anda, ini memiliki korelasi positif dalam kehidupan seks. Penelitian yang dipublikasi di Journal of Sex and Marital Therapy ini berfokus pada 244 wanita berusia antara 18 dan 30 tahun.

Guys, Ini 5 Tips ‘Nakal’ Merangsang Gunung Kembar Si Dia!

Dilansir dari Health pada Kamis (7/2/2019), para partisipan diberikan pertanyaan tentang citra tubuh dan kehidupan seks mereka. Para peserta setidaknya memiliki komitmen dalam sebuah hubungan romantis setidaknya tiga bulan terakhir dan aktif secara seksual dalam sebulan terakhir.

Survei pertama diberikan dengan pertanyaan tentang apresiasi tubuh para peserta. Mereka diminta untuk menilai seberapa besar penilaian yang diberikan terkait dengan pernyataan seperti: “Saya menghormati tubuh saya” dan “Saya menghormati tubuh saya”.

Inilah Pekerjaan Yang Paling Banyak Mengundang Setres

Setelah itu, mereka juga harus menyelesaikan survei dari perspektif pasangan seperti, “Pasangan saya merasa nyaman dengan tubuh saya”.

(Visited 263 times, 1 visits today)