Seks Kilat Sebelum Berangkat Kerja Bikin Semangat Meningkat Saat di Kantor

0
12
Seks Kilat

Morning sex menjadi alasan banyak pasangan suami istri menyukai aktivitas pagi. Seks Kilat Sebelum Berangkat Kerja Bikin Semangat Meningkat Saat di Kantor

Di saat tubuh ‘setengah sadar’, sensasi seks yang ditimbulkan pun berbeda dan biasanya membuat Anda bersemangat setelahnya. Begitu juga dengan quickie sex alias seks kilat.

Melakukan quickie sex di saat pagi hari sebelum berangkat kerja diyakini mampu memicu tingkat semangat seseorang, tentu dengan pengaturan jam tidur dan bangun yang tepat, ya. Sebab, beberapa orang juga menjelaskan kalau penetrasi sebelum berangkat kerja malah bikin ngantuk.

Tapi, apakah memang quickie sex sebelum berangkat kerja bisa membuat Anda bersemangat menjalani hari?

Dikutip dari Elite Daily, quickie sex adalah aktivitas seksual yang berlangsung hanya beberapa menit. Dengan waktu yang singkat, Anda diharapkan bisa memaksimalkan momen tersebut.

Jangan Lakukan Malam Ini! 3 Posisi Seks Ini Cocok Dilakukan di Pagi Hari…

Menurut psikolog Jennifer B. Rhodes, melakukan quickie sex tidak bisa disamakan dengan seks romantis pada umumnya. Anda tidak bisa mengharapkan tindakan romantis sebelumnya atau bahkan membuat suasana senyaman mungkin.

“Quickie sex itu terjadi dengan spontan dan hal ini biasanya mampu mendorong rasa eksplorasi diri Anda lebih liar dan terbuka pada pasangan,” paparnya.

Namun, Rhodes tidak bisa menampik kalau quickie sesex ks ini punya risiko tidak bisanya kedua pasangan sama-sama puas. Terlebih pada perempuan yang biasanya mengalami ejakulasi yang lebih lama. Tapi, masalah ini bisa diatasi dengan berbagai cara.

Jika Anda bicara mengenai gaya seks yang direkomendasikan, Rhodes malah mengembalikan itu pada Anda sendiri. Sebab, jika Anda melakukan cowgirl, doggy, atau posisi lain, tapi dia tetap tidak puas, ya percuma.

Ingat, keputusan quickie seks diambil atas dasar kesepakatan berdua dan Anda dan pasangan mesti siap dengan risiko ini. Adanya ikatan batin yang kuat dan ‘pelayanan’ yang sensual di antara kalian biasanya yang membuat seks ini menyenangkan. Siap mencobanya nanti pagi?

(Visited 679 times, 1 visits today)