Selain Minta Maaf, Ini 5 Strategi Anti Mainstream Mengatasi Pacar Ngambek!

0
9
Secinta Apapun, Wanita Tak Akan Memaafkan 5 Kesalahan Pria Ini!

Pacar kamu sering ngambek ? Kalau memang si diadoyan banget ngambek pastinya bakalan pusing ya menghadapi tingkahnya itu? Apalagi kalau ternyata untuk membujuknya pun juga sangat susah..

 

Ketika kamu melakukan kesalahan fatal ataupun sederhana, tidak heran jika pacar atau kekasihmu jadi marah atau ngambek. Hal ini sungguh tidak dapat dihindari dan ditebak bagaikan kendaraan yang berbelok tanpa lampu sein. Bisa saja hanya dalam lima detik, senyuman dari pacar berupa jadi omelan atau sikap diam ke kita.

Tetapi tidak perlu resah dan gelisah, berikut cara meluluhkan hati wanita yang sedang kecewa seperti dilansir dari Lovepangky, Dijamin akan berhasil memenangkan kembali hati pasanganmu yang telah terluka itu..

cara putus dengan cewek posesif

1. Membawa Ke Tempat Kencan Pertama Kali

Ingatkan kembali memori cewek kamu pada saat awal bertemu atau berkencan. Dengan mengingatkannya kembali ini diharapkan bisa membuat suasana hatinya kembali baik. Dan tentu saja mengingat betapa kamu mencintainya, dan apa yang membuat dia menyukai kamu.

2. Membuatkan Masakan Favoritnya

Tunjukkan jika kamu berusaha keras untuk meluluhkan hatinya kembali, salah satunya dengan memasakkan makanan favoritnya. Kamu bisa mengirimkan masakan ke rumahnya atau mungkin membuat kejutan makan malam romantis dengan bantuan teman.

Ingin Lancar Jodoh? Ini Dia 5 Kunci Asmara Menurut Fengshui!

3. Lakukan hal konyol

Hal konyol yang dimaksud disini adalah hal-hal lucu yang jarang kamu lakukan tetapi harus kamu lakukan saat dia sedang ngambek. Contohnya mengubah nada suara kamu menjadi suara anak kecil saat minta maaf, atau membuat pose lucu saat kamu minta maaf atau bisa juga minta maaf dengan cara nyanyi di depan pasanganmu. Dijamin deh pacar kamu akan merasa baikan dan nggak ngambek lagi

4. Hubungi Orang Terdekatnya

Jika ternyata pasangan tidak mengangkat telpon atau membalas pesan yang kamu kirimkan, sebaiknya kamu coba untuk menghubunginya melalui orang terdekatnya seperti keluarga, sahabat atau temannya. Melihat usaha dan kesungguhan hatimu, pasti dia akan luluh dan memaafkan.

Cara-Cara Asik Ini Ampuh Usir Rasa Kantuk Saat Bekerja di Kantor!

5. Beri Kejutan/ Hadiah

Saat pacar marah dan kamu tetap setiap serta percaya kepadanya, hal ini bisa membantu hatinya kembali luluh. Berikan kejutan dan hadiah yang menjadi keinginan terbesar dalam hidupnya. Kepedulian kamu yang besar kepadanya adalah cara agar ia kembali percaya bahwa kamu adalah orang terbaik di sisinya.

(Visited 162 times, 1 visits today)